2016/08/09

Harga Infinix Hot 3 Lite X554 dan Spesifikasi Terbaru 2016

Harga Infinix Hot 3 Lite X554 dan Spesifikasi Terbaru 2016 - Galau saat mencari ponsel cerdas murah berukuran layar besar, plus performa hardware yang oke? Ada pilihan yang bisa kamu pertimbangkan. Infinix Hot 3 Lite X554 yang notabennya merupakan varian murah dari Hot 3 LTE, mungkin akan membuatmu tertarik membeli ponsel bongsor yang satu ini. Meski memiliki desain dan kualitas layar yang sama dengan pendahulumya, Dengan alasan harga yang dipangkas, fiturnya pun juga dipangkas. Smartphone ini belum mendukung jaringan 4G LTE. Alhasil sobat harus puas mengakses internet pada jaringan 3G HSPA saja. Selain itu, Infinix menurunkan kecepatan processor yang ada didalamnya sehingga bagi yang suka bermain game, cuma bisamengandalkan processor Quad Core yang disematkan.

Infinix-Hot-3-Lite-X554-harga.jpg
Toh dengan layar resolusi tinggi berukuran 5.5 inci akan menutupi kekurangan smartphone Infinix Hot 3 Lite ini. Layar yang disematkan mampu menampilkan setiap objek dengan kualitas gambar lebih tajam. Tampilan warna pun lebih jernih. Ini tak tak lain karena layar dengan panel IPS yang juga disuntik dengan teknologi Full Lamination. Alhasil layarnya menjadi jauh lebih responsif saat kamu pakai memainkan game dan aplikasi favorit. Ulasan spesifikasi dan harga Infinix Hot 3 Lite secara lengkap, silahkan simak informasi berikut ini:

Spesifikasi Infinix Hot 3 Lite X554


Tipe Layar
  • Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran : 5.5 inches, 720x 1280pixels (~267 ppi pixel density)
  • Pelindung :GGF Full Lamination
Memori
  • Internal : 16GB
  • Eksternal :microSD, up to 32GB
Dapur Pacu
  • OS : Android OS, v5.1.1 (Lollipop)
  • Chipset : Mediatek MT6580.
  • Processor : Quad Core1.3 GHz
  • Ram : 2GB
  • GPU :Mali 400MP2
Konektivitas
  • Sim Card : Dual Sim
  • Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • GPS : A-GPS
  • Bluetooth : v4.0
  • Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
  • USB : microUSB v2.0, USB OTG
Kamera Belakang
  • Resolusi : 8Megapixel
  • Fitur : Sensor Omnivision 0V8865, Autofocus, ledflash, panorama, HDR, Face Detection
  • Video :1080p@30fps
Kamera Depan
  • Resolusi : 2Megapixel
Baterai
  • Kapasitas : 3.000mAh
  • Waktu Bicara : 20 Jam
  • Browsing : 9 Jam
  • Memutar Musik : 30 Jam
Baca Juga : ROM Zenfone GO untuk Infinix

Review Infinix Hot 3 Lite X554


Seperti sudah disebut dalam ulasan singkat diatas. Infinix Hot 3 Lite X554 merupakan versi murah dari Hot 3 LTE X553 yang terlebih dahulu dipasarkan oleh pabrikan Infinix di Indonesia. Spesifikasinya memang lebih rendah. Selain itu, smartphone ini juga belum mendukung akses internet jaringan 4G LTE, karena smartphone ini dipasarkan dengan harga dibawah 1.5 Juta Rupiah. Jadi, mau atau tidak, kamu harus puas dengan mengandalkan jaringan 3G HSPA saja, atau mencari jaringan Wi-Fi apabila ingin mengakses internet dengan lebih cepat. Meskipun kurang dari sisi konektivitas, smartphone masih punya layar beresolusi tinggi sebagai salah satu kelebihan yang ditawarkannya.

Infinix-Hot-3-Lite-X55-review.jpg
Sudah dilengkapi layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang memiliki kerapatan layar mencapai 267 ppi, menjadikan Infinix Hot 3 Lite mampu menampilkan gambarnya dengan sangat jernih. Sudut pandang pun lebih lebar dengan layar yang mengadopsi teknologi IPS LCD panel. Warnapun lebih tajam saat kamu memutar video. Begitu juga saat bermain game beresolusi tinggi. Infinix Hot 3 Lite juga mengadopsi teknologi GGF Full Lamination yang membuat layar semakin responsif dengan sentuhan jari kamu.

Selain konektivitas yang terpangkas, performa hardware juga menurun. Ini tak lain disebabkan chipset Mediatek MT6580 yang dipakai menggunakan processor Quad Core dengan frekuensi 1.3 Ghz. Mediatek MT6580 masih memakai arsitektur 32-Bit dan dengan Mali 400MP2 sebagai pendukung untuk pengolahan grafis. KecJika dibandingkan, kepatan processornya jauh lebih rendah dibandingkan Infinix HOT 3 versi LTE yang didukung chipset Snapdrogon 415 bertenaga processor Octa Core 1.4 Ghz didalamnya. Untungnya, RAM berkapasitas 2GB setidaknya diharapkan mampu mendukung performa smartphone ini saat disiksa untuk bermain game.

Spesifikasi pendukung Infinix Hot Lite antara lain memiliki memori internal berukuran 16GB, dan masih dapat diperluas dengan menambahkan microSD hingga 32GB di slot yang disediakan. Dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang diberikan pun diklaim sangat awet. Baterai tersebut memiliki waktu bicara mencapai 20 jam dan letika dipakai untuk browsing mamsih mampu bertahan hingga 9 Jam. Kalau kamu termasuk pecinta musik, kamu juga bisa mendengarkan musik favorit hingga 30 Jam sejak baterai terisi penuh. OS Android Lollipop 5.1 sebagai dasar sistem android yang dipakai Infinix Hot 3 Lite ini dipercantik dengan tampilan user interface atraktif Infinix User Interface alias XUI ala Infinix Hot 3 LTE.



Spesifikasi Infinix Hot 3 tetap menarik, terpenting lagi harga Infinix Hot 3 Lite dibanderol sangat murah. Dengan harga dibawah 1.5 Juta Rupiah, smartphone bongsor ini dirasa mampu menarik minat masyarkat Indonesia. Terlebih smartphone ini sudah berbekal layar berukuran jumbo yang resolusi layarnya tergolong kelas atas. Selain itu, smartphone ini juga membirikan kamera depan beresolusi 2 Megapixel berbekal lensa wide angle. Fitur ini bisa memenuhi hasrat berfoto selfie kamu.

Di bagian belakang, Infinix melengkapinya dengan kamera resolusi 8 Megapixel. Didukung dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Berbekal fitur tersebut, kamu dijamin bisa mengabadikan setiap objek dengan hasil foto yang tajam dan bening. Tak peduli siang ataupun malam, kamu tetap bisa mengandalkan smartphone berlayar 5.5 inci dengan adanya LED Flash. Untuk kameranya sendiri disediakan pula semacam software pendukung ayau aplikasi dapat menghasilkan foto unik dengan berbagai mode penggambilan gambar.

Harga Terbaru Infinix Hot 3 Lite X554


Harga Infinix Hot 3 Lite yang murah membuatnya belum dilengkapi teknologi 4G LTE, namun smartphone ini sudah memiliki fitur Dual Sim yang mempermudah akses komunikasi penggunanya. Konektivitasnya cukup memadai, dan sudah ada fitur pendukung seperti, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0 yang telah dilengkapi teknologi USB-OTG. Nah itulah ulasan singkat mengenai spesifikasi Hot 3 Lite. Selanjutnya mari kita menyimak informasi seputar harga Infinix Hote 3 Lite X554 pada tabel daftar harga dibawah ini.

Harga Infinix Hot 3 Lite X554 Terbaru
Harga Infinix Hot 3 Lite BaruHarga Infinix Hot 3 Lite Bekas
Rp 1.249.000
--

Smartphone ini akan dipasarkan dengan harga lebih murah. Apabila versi LTE dibanderol mencapai Rp. 1.6 Jutaan, maka harga Infinix Hot 3 Lite X554 hanya sekitar Rp. 1.2 Jutaan. Harganya sangat terjangkau, dan sebanding dengan spesifikasi yang ada didalamnya. Meski belum dilengkapi teknologi 4G LTE, namun sobat tetap bisa mengandalkan smartphone ini sebagai media komunikasi, dan media bermain game. Pasalnya sudah ada Ram berkapasitas 2GB yang didukung layar berukuran 5.5 inci, sehingga tetap mengasyikan ketika sobat operasikan setiap harinya.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 3 Lite X554


Kesimpulan
Kelebihan Infinix Hot 3 LiteKekurangan Infinix Hot 3 Lite
  • Harga Infinix Hot 3 Lite dibanderol dibawah 1.5 Juta Rupiah
  • Memiliki layar HD 5.5 Inci dengan teknologi Full Lamination
  • Dilengkapi fitur Dual Sim
  • Dibekali dapur pacu Ram 2GB
  • Baterai awet dan tahan lama
  • Kamera utama 8 MP dengan fitur Autofocus serta LED Flash
  • Layarnya belum dilapisi Gorilla Glass
  • Masih memakai bodi berbahan plastik
  • Belum dilengkapi fitur Fast Charging
  • Kamera depannya cuma 2 Megapixel
  • Belum mendukung 4G LTE

Harga Infinix Hot 3 Lite yang dibanderol dibawah 1.5 Juta Rupiah merupakan daya tarik utama smartphone ini. Meski harganya murah, namun kualitasnya tak murahan. Selama ini Infinix telah berhasil mencuri hati masyarakat Indonesia, karena produk buatan Infinix terbukti berkualitas dan kualitasnya mampu menandingi vendor smartphone lain yang terlebih dahulu memasarkan produknya di Indonesia. Nah itulah ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Infinix Hot 3 Lite. Bagi sobat yang tertarik membelinya, sobat bisa membeli smartphone ini melalui lazada.

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan