2016/07/28

Cara Keren Main Pokemon GO ala Opreker [Xposed Module]

Cara Keren Main Pokemon GO ala Opreker [Xposed Module] - Apa yang paling anda inginkan saat bermain Pokemon GO, mungkin juga sama dengan yang saya inginkan. Yakni, bermain Pokemon GO tanpa harus keluar rumah dan berkeliaran di jalan seperti ORGIL. Jangan bilang basi dulu... Artikel ini tidak akan menganjurkan anda untuk meng-intall aplikasi GPS Spoofer alias pemalsu GPS (misalnya: Fake GPS atau GPS Spoofer dll.) yang banyak ditulis di blog-blog lain.

Cara Keren Main Pokemon GO ala Opreker
Seperti yang sudah anda baca dari judulnya, Cara Keren Main Pokemon GO ala Opreker ini memanfaatkan salah satu Xposed Module buatan senior member XDA-Forum balamu96m, yakni Pokemon Go Joystick yang hanya bisa dipakai jika sudah memasang Xposed Framework. Cara ini memang lebih susah, tetapi dengan jaminan keberhasilan lebih tinggi dan lebih mudah mengoperasikannya. Lagipula, Pokemon GO kini mulai mendeteksi aplikasi sejenis GPS Spoofer dan Fake GPS.

Jangan sering berpindah-pindah Negara saat menggunakan Pokemon GO Joystick, resiko banned menanti. Untuk Indonesia, berpindah provinsi boleh asal jangan tiba-tiba loncat kesana kemari, tunngu setidaknya sehari atau sesuaikan waktu dengan kenyataan untuk menghindari banned

Baca juga : Tips main Pokemon GO dengan Android RAM 512

Game Niantics bernama Pokemon GO makin menggila! Yang main juga hampir GILA. Bahkan salah satu situs rujukan gamer yang dulunya sering memberikan Tips main Clash of Clans (COC) dan kemudian lanjut mengobral artikel tentang Clash Royale pun kini dibanjiri artikel Tips dan Trik main Pokemon GO dan tetek bengek yang dikait-kaitkan (walaupun kadang gak nyambung sih sebenarnya) dan ditulis hanya oleh satu penulis itu saja. Saya sih mahfum saja, demi traffic, apa sih yang enggak. Jujur saja, sebagai blogger, saya juga jadi ingin ikutan mungutin beras tumpah ini. Karena basic-nya memang opreker, dan basis pembaca saya juga tukang oprek. Setidaknya saya mesti memberi sesuatu yang berkaitan dengan artikel yang sudah saya tulis: Xposed Framework dan Module sekaligus bermanfaat untuk opreker yang lagi keranjingan main Pokemon GO.

Untuk memakai modul Pokemon GO Joystick, download terlebih dahulu APK installer-nya dibawah:

Versi terbaru Pokemon GO Joystick saat ini versi 2.2 update tanggal 22 July 2016
Ingat, pastikan anda sudah memasang Xposed Framework. Jika belum, silahkan cari tutorial pasang xposed framework di blog ini.


Instal apk yang sudah anda download seperti biasa dan aktifkan modul Pokemon GO Joystick dari Aplikasi Xposed.

Jika sudah aktif, buka menu Settings > Developer options > Enable mock location. Kalau kebetulan anda sudah menggunakan OS Android 6.0 (Marshmallow) lanjutkan dengan Select mock location app dan memilih aplikasi Pokemon GO Joystick dari daftar pilihan aplikasi.

Reboot/Restart ponsel anda, kemudian buka Pokemon GO Joystick.

Fitur-fitur Pokemon Go Joystick antara lain diantaranya adalah bisa memelih lokasi langsung dari map dan mencari lokasi tertentu dengan memasukkan koordinat bujur dan lintang. Anda juga bisa menyimpan lokasi yang sudah anda tandai dan memulai dari lokasi tersebut tanpa harus mencari lagi dengan fitur bookmarks. Selain itu, dengan modul Pokemon GO Joystick, anda bisa langsung meneruskan dari lokasi terakhir. Dan fitur-fitur keren lain yang cuma bisa dinikmati Opreker (baca: pengguna Xposed Framework) seperti anda.

Navigate like a Boss...

Sumber: Forum XDA-Developer

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan