2016/06/07

Aplikasi Super Lengkap untuk Ibadah Ramadanmu

Aplikasi Super Lengkap untuk Ibadah Ramadanmu - Bulan Ramadan menjadi bulan di mana para muslim berlomba-lomba memperbanyak amalan dan sunnah. Nah, untuk menunjang ibadah puasa Ramadanmu, ada satu aplikasi yang bisa kamu coba untuk membantu menunjang ibadahmu di bulan Ramadan.

Adalah Muslim Pro, aplikasi besutan pengembang asal Singapura Bitsmedia Pte Ltd. Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 25 juta kali ini menjadi salah satu aplikasi mobile terbaik yang pernah ada.

Muslim Pro menawarkan kelengkapan fitur dalam satu aplikasi. Jadi kamu tak perlu mengunduh banyak aplikasi hanya untuk satu keperluan saja. Ada banyak fitur lengkap yang disajikan Muslim Pro, mulai dari penunjuk waktu salat dan lantunan suara azan, kompas penunjuk arah kiblat, kalender Hijriah, hingga Alquran dengan terjemahan 15 bahasa.

Tak cuma itu, aplikasi ini juga memuat daftar doa-doa sehari-hari, Asmaul Husna, fitur tasbih, hingga fitur penghitung besaran zakat. Ada juga fitur Daily Verse yang menghadirkan surat-surat pilihan dari Alquran sehingga kamu tak perlu kebingungan mencarinya. Lengkap kan?Mau cari tempat makan halal atau masjid yang terdekat dari lokasimu? Gampang saja, tinggal cari saja melalui Muslim Pro. Fitur ini diambil dari database Foursquare yang banyak digunakan di Indonesia. Jadi tenang saja, rekomendasi tempat makan jadi gampang dicari. Fitur itu dilengkapi dengan alamat dan juga direction alias penunjuk jalan.

Bagaimana, tertarik mencobanya?


Aplikasi ini juga menyediakan fitur Messages yang memungkinkan kamu membuat kartu ucapan Idul Fitri ataupun ucapan lainnya untuk diunggah di media sosial atau dikirimkan ke teman-temanmu.

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan