2016/05/21

Template Mock-up T-shirt Gratis untuk Preview Desain Kaos

Template Mock-up T-shirt Gratis untuk Preview Desain Kaos - Desain t-shirt atau kaos oblong kini makin bervariasi. Apalagi pengusaha kaos distro juga makin merajalela. Bahkan perorangan pun kini bisa memesan kaos dengan desain-nya sendiri. Tak jarang juga kemudian menawarkan kepada teman nongkrong, sesama anggota komunitas tertentu bahkan di group group pecinta/pengguna gadget tertentu.
template kaos distribution mock-up
Bagi kamu yang sedang ingin membuat mock-up desain kaos untuk ditawarkan sebelum diproduksi pasti membutuhkan template untuk memperlihatkan karya kamu. Selain itu, berbeda jika hanya menampilkan desain yang akan di cetak di kaos saja, dengan dibuatkan mock-up, tak hanya terlihat bagaimana nantinya kalau kaos tersebut jadi dibuat. Tetapi, desain kaos distro akan menjadi lebih layak jual karena menampilkan bagian mana saja desain gambar akan diletakkan.

Untuk mempermudah pembuatan mock-up atau preview desain kaos dibutuhkan template mock-up T-shirt. Setelah browsing dan tanya sana-sini (sebenarnya hanya tanya Mbah google), saya menemukan beberapa link template yang bisa anda download gratis. Template-template ini berupa file *.PSD (Photoshop) maupun file *.CDR (Corel Draw), jadi bisa digunakan dengan mudah.

Dari daftar template dibawah, gunakan saja yang sesuai dengan kebutuhan. Kalau mau download semua juga tidak-apa sih. Berikut ini beberapa link yang saya dapatkan:


Semoga link-link tersebut di atas masih hidup dan bisa kamu akses dari link aslinya. Kalaupun sudah tidak bisa akan saya upload untuk mirror-ing. Lapor di kolom komentar saja ya...

Kalau kamu sudah punya template mock-up t-shirt sendiri bisa dbagikan di kolom komentar, semoga bisa membantu pembaca lain yang sedang galau.

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan