2016/05/01

RAM 4GB, Coolpad Max Jadi Saingan Xiaomi di Indonesia

RAM 4GB, Coolpad Max Jadi Saingan Xiaomi di Indonesia - Coolpad berencana untuk merilis smartphone unggulan pada pertengahan bulan Mei ini. Seunggul apa smartphone terbarunya itu hingga berani bersaing dengan ponsel Xiaomi yang ada di Indonesia?

Tenang, berikit ini ada beberapa informasi untuk kamu tentang ponsel pintar Coolpad yang akan segera dipasarkan. Coolpad sendiri berencana untuk memasarkan smartphone bernama Coolpad Max di Indonesia mulai tanggal 16 Mei 2016 mendatang. Penasaran kan seperti apa smartphone ini?

Mungkin kamu sudah pernah mendengar nama dari Coolpad Max. Sekarang, rumor dan desas desus itu sudah hampir menjadi kenyataan. Sayangnya, pihak Coolpad belum memberikan bisikan mengenai harga yang akan dibandrol untuk Indonesia. Tetapi, sepertinya harganya tidak berbeda jauh dengan harga pasaran Coolpad Max di Beijing, sekitar Rp 5 jutaan.

Desain Menawan, Mewah sekaligus Elegan.

Berbeda dari produk Coolpad yang sudah ada di Indonesia sebelumnya, Coolpad Max mengusung desain yang luar biasa mewah serta elegan pada desain body-nya. Cukup buat bikin penampilan kamua menjadi makin oke dan bertambah ganteng saat kamu menggenggamnya.

Desain body Coolpad Max berbalut logam berwarna emas, panel antena yang lebih tipis dari iPhone 6s atau Samsung Galaxy S7 Edge sekalipun. Lapisan 2.5 D untuk layar serta pelindung berbahan Corning Gorilla Glass 4 menjadikan smartphone ini memiliki proteksi display yang kuat, aman untuk kamu yang sembrono dalam urusan merawat layar.

Fitur-Fitur Menarik yang Membuat Kamu Ngiler

Coolpad Max memiliki beberapa fitur menarik. Apa saja itu? Salah satunya sensor sidik jari. Tak seperti Xiaomi, sensor berada di bagian belakang, sehingga tidak terlalu mengganggu saat mengoperasikan ponsel atau tengah bermain games.

Cuma sensor sidik jari? Tentu saja tidak. Coolpad Max juga punya fitur yang bisa membuat dua profil berbeda dalam satu smartphone. Jadi, kalau ada sesuatu yang ingin kamu sembunyikan, kamu bisa meletakannya di salah satu profil yang sudah kamu buat dengan tingkat keamanan (password/pin) yang berbeda. Rahasia kamu pun aman berada di Coolpad Max. Berkaitan dengan sensor sidik jari, fitur pengganti profil ini bisa di akses melalui sidik jari. Sehingga, bisa melakukan switch profile hanya dengan satu jari.

Spesifikasi Gahar, Anti Lapar.

Coolpad Max
Jaringan: 2G,3G
Warna: Emas
Layar: 5.5 inci, Full HD 1920 x 1080 2.5D Corning Gorilla Glass 4
Sistem Operasi: Android 5.1, CoolUI 6.0
Kamera: 13 MP & 5 MP
CPU: Qualcomm Snapdragon 617 octa-core 1.5 GHz
GPU: Adreno 405
Memori: RAM 4 GB & ROM 64 GB
Konektivitas: Sensor sidik jari, Bluetooth, WLAN, GPS, Radio FM
Membicarakan spesifikasi. Coolpad Max dibekali chipset Snapdragon 617 dengan prosesor octa-core yang memiliki clock speed 1.5 GHz. Mungkin terdengar biasa, sebab smartphone saat ini juga banyak sekali yang menyematkan chipset tersebut. Tapi jangan salah, yang bikin panas hati ingin mememiliki Coolpad Max ialah ponsel pintar ini sudah dibekali RAM 4 GB, menjanjikan performa anti lapar nyaris tanpa lag sama sekali. Sayangnya, versi Indonesia tidak membawa konektivitas 4G karena alasan regulasi TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri). Semkga saja absen nya konektifitas 4G ini cuma ditingkat Firmware saja supaya nanti bisa di akali.

Tidak lengkap jika sebuah smartphone apabila tidak membicarkan mengenai kamera. Yup, CoolPad Max telah dibekali kamera berukuran 5 MP untuk bagian depan dan 13 MP untuk bagian belakang. Kamera belakangnya juga didukung dengan dual LED-flash serta berteknologi PDAF (Phase Detection Auto Focus) yang akan membuat kamu lebih stabil saat memotret gambar dan lebih gampang mencari fokus. Berbekal spesifikasi dewa seperti ini, sepertinya Coolpad Max mampu menggeser posisi Xiaomi di Indonesia.

Coolpad Max masih terbilang murah. Dengan harga tersebut,

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan