2016/05/24

Memainkan Game Assassin's Creed Identity 2.5.1 [Bonus: APK + DATA]

Memainkan Game Assassin's Creed Identity 2.5.1 [Bonus: APK + DATA] - Mungkin kamu sudah tahu tentang kabarkabar rilisnya Arc baru dari serial game Assassin's Creed: Identity (v.2.5.1). Dan setelah melihat promo gameplay-nya yang menonjolkan tampilan grafis yang luarbiasa bagus jadi tertarik untuk memainkannya. Game ini sudah dirilis oleh Ubisoft di Playstore yang sudah dapat di download dan dimainkan dengan membeli di Playstore mulai 18 Mei 2016 lalu.

Masalahnya, tak semua pengguna bisa mengunduh dengan mulus dari Playstore karena besarnya file OBB yang dibutuhkan game ini sebagai tambahan data aplikasi. Total file yang diunduh untuk Game Assassin's Creed version 2.5.1 ini berada di kisaran 1 GB lebih. Jadi membutuhkan koneksi yang stabil. Bisa menggunakan Wi-Fi atau jika hanya mempunyai koneksi data, setiknya kamu berada di area dengan 4G Coverage Area provider seluler kamu.
Assassins-Creed-Identity-1Assassins-Creed-Identity-2Assassins-Creed-Identity-3Assassins-Creed-Identity-4Assassins-Creed-Identity-5Assassins-Creed-Identity-6Assassins-Creed-Identity-8Assassins-Creed-Identity-9

Solusi lainnya, download saja file APK Dan OBB Game Assassin's Creed Identity dengan komputer kemudian install dari sdcard ponsel Android kamu. Anggap sebagai edisi icip icip sebelum kamu membelinya.


Informasi Game:
Name: Assassin's Creed Identity
Versi: 2.5.1 Terbaru
For: Android 4.1 Up
Genre: Game Action RPG, Adventure, Openworld
Language: English


File APK Assassin's Creed Identity sekaligus OBB file:
File APK + OBB data
Size: 675 MB untuk OBB (setelah terpasang file akan membengkak hingga 1 GB)
Size: 97 MB untuk APK

Link APK dan OBB di atas terpisah, jadi kalau sudah punya apk-nya hanya perlu download OBB Assassin's Creed Identity saja.

Cara pasang Assassins Identity Apk + data di Android: ekstrak file OBBOBB terlebih dahulu, dan letakkan di sdcard default dalam folder /Android/data/[letakkan-disini]. Baru kamu ekstrak file APK dan install kemudian jalankan Assassin Creed Identity. Tunggu beberapa saat (menit) agar file obb terload.

Game ber-genre Action RPG alias petualangan ini sebenarnya tak hanya tersedia untuk OS Android saja. Selain rilis di iOS lebih dulu, game ini juga bisa dimainkan di konsol game seperti PSP, PSP2, PSP3, Xbox juga. Bahkan PC juga disambangi serial game Assassin's Creed. Untuk seri terbaru ini pemain bisa memnikmati tampilan grafis tinggi.

Kemulusan gameplay Assassin's Creed Identity versi Android bergantung dengan type dan spesifikasi Android yang dipakai. Rekomendasi agar gameplay sempurna, minimal ponsel Android yang dipakai mempunyai RAM 2GB. Meskipun ponsel dengan RAM 1GB tetap bisa memainkannya, grafis yang tinggi akan membuat game laggy alias patah-patah.

Untuk mengurangi lag saat memainka Assassin's Creed Identity di ponsel RAM 1GB, mainkan Game Mode ala KnoAcc Blog yakni dengan cara : matikan semua aplikasi sosial media dan aplikasi yang menempatkan services di proses latarbelakang. Jadi, selain RAM bisa digunakan secara optimal untuk main game, kamu bisa konsentrasi penuh di game dan tidak perlu terganggu dengan notifikasi hape kamu. :D

Ini video clip promo Ubisoft buat kamu yang belum tahu kehebatan grafis Assassin's Creed Identity.

Assassin's Creed Identity: Forli - New City, New Hunt

4 komentar

hadeh... yang nulis cewek dipanggil gan juga, makanya baca baik-baik :p lha itu ada tombol Bonus!! masa gak lihat =)D

Di asus zenfone 2 kok disuruh download lagi?
file nya udah di taruh di android data.

Punya saya ko gambar nya jelek ya grafis nya jauh lebih buruk kaya 2D gitu.. gimana cara setting nya agar grafis nya maksimal

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan