Cara Gratiskan Smule Sing VIP Access (Fitur Premium) Unlimited

Sing! Karaoke by Smule, aplikasi karaoke multiplayer ( tahu istilah multiplayer game kan? :D ) yang akhir-akhir ini sedang booming, ialah aplikasi android yang mempunyai banyak kelebihan dibanding dengan aplikasi karaoke sejenis karena anda diajak untuk berkolaborasi dengan pengguna Smule dari seluruh dunia dan fitur "multiplayer" inilah yang jadi layanan andalan dari aplikasi karaoke Smule.

22 Juni 2016
Lupakan melakukan patching dengan Lucky Patcher jika anda sudah meng-upate ke versi 3.7.7 ke atas. Sudah mulai banyak yang mengeluh gagal di komentar. Jadi silahkan download Mod Apk-nya saja dan install seperti biasa. Seandainya Cara Lucky Patcher Smule bisa dipakai lagi artikel akan di update lagi. Apk mod ada di bawah (Locked Content)
22 Agustus 2016
Download Sing! Karaoke by Smule Apk v3.8.7 (Mod VIP)
22 Oktober 2016
Patch dengan lucky patcher terbaru sudah bisa dilakukan lagi. Hanya saja fitur premium hanya bisa dinikmati selama 2 hari, meskipun tanpa emblem VIP.

Aplikasi Sing! Karaoke by Smule menyediakan ribuan bahkan (mungkin) jutaan lagu dari seluruh dunia. Mulai lagu barat, Jepang, Korea dan lagu lokal termasuk dangdut! Inilah yang jadi nilai lebih dari aplikasi karaoke smule ini.Tak heran jumlah penggunanya terus bertambah dari waktu ke waktu.

Bagi anda yang baru saja membuat atau membuka akun Smule, akan diberikan VIP access selama 7 hari. Dengan iming-iming VIP access ini, anda akan di buat ketagihan. Karena dapat menyanyikan semua lagu yang ada di aplikasi smule tapa ada batasan dan mendapatkan fitur Premium dari VIP Access.

Tetapi itu hanya 1 Minggu, bagaimana jika VIP Access sudah habis? Apalagi jka anda sudah ketagihan berkaraoke dengan Smule menikmati sementara anda sudah tidak bisa lagi menikmati layanan premium yang anda dapat sebelumnya? Benar, anda harus membeli VIP Access melalalui In-App Purchase. Harga VIP Access saat saya menulis artikel ini adalah:

Rp 12.000 untuk 1 bulan

Rp 95.000 untuk 1 tahun

Tak masalah kalau anda termasuk orang berduit. Masalahnya, tak semua orang bersedia mengeluarkan duit yang "cuma segitu" dan lagi tak semua orang tahu cara membeli item melalui In-App Purchase.


No problemo.. Meskipun anda tak tahu cara beli In-App Purchase atau memang benar-benar tidak bisa (misalnya: pengguna kartu Tri yang tak punya kartu debit/kredit), ada kok cara agar akun Smule anda menjadi VIP dan unlimited (VIP selamanya) tanpa bayar dengan menggunakan trick hack In-App Purchase memanfaatkan Lucky Patcher. Yap! silahkan anda praktekkan kalau sudah tahu cara pakai Lucky Patcher..
Untuk ponsel Android yang sudah root, dianjurkan untuk menggunakan Lucky Patcher. Sedangkan yang tidak root lebih baik menggunakan aplikasi mod terbaru. Jika ada update versi terbaru Smule, silahkan request di kolom komentar.
Install aplikasi Mod dari sdcard seperti biasa. Oh ya, jangan lupa mencentang opsi Unknown Source di menu Settings > Security.

Kalau masih bingung bisa mengikuti tutorial cara membobol VIP Access Smule step by step di bawah.

Syaratnya, ponsel android sudah root. Kalau belum silahkan cari di blog ini. Sudah banyak tutor yang dibuat dan juga aplikasi yang bisa digunakan.

Dan tentu saja Aplikasi Lucky Patcher Terbaru untuk menjamin keberhasilan. Saat saya membuat artikel ini sudah v.6.1.7. Untuk update Lucky Patcher terbaru selanjutnya silahkan download dari halaman ini

Lanjut, buka aplikasi Lucky Patcher.

Cari aplikasi Smule sing dalam daftar Lucky patcher.



Silahkan pilih "Open Menu Of Patches"



Lanjut dengan memilih "Custom Patch"



Pilih "Apply" untuk melakukan proses patch.



Kini tinggal menunggu proses patching selesai.



Jika proses patching sudah selesai, maka akan muncul seperti pada gambar dibawah ini, dan langsung saja kalian klik "OK"


Setelah selesai, anda bisa langsung mencoba aplikasi smule sing. Kini Akun Smule sudah VIP tanpa harus membeli. Horee.. gratisan lagi..

Fitur premium Smule pun bisa anda nikmati tanpa batas karena akun Smule sing anda sudah mendapatkan VIP Access Unlimited

Note: Jangan minta bukti, silahkan buktikan sendiri dan kasih komentar kalau tidak keberatan.

Show comments
Hide comments

60 Responses to Cara Gratiskan Smule Sing VIP Access (Fitur Premium) Unlimited

  1. Bermanfaat.. terbukti buat orang yg ber akal..thanks my smule @LitaMardiana

    ReplyDelete
  2. Gan mau tanya bagaimana jika saya ganti hp yg belum di root ,, apa akun smule saya masih gratis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak bisa di pindah ke ponsel lain. Kalau mau VIP access (premium) lagi mesti patch ulang.

      Delete
  3. gan mau nanya, hp ane kan asus zenfone 5, ane coba dan ane ikutin step2 diatas tpi koq masih gak bsa ya. itu knpa ya gan??

    ReplyDelete
  4. gan.hape ane udah sampe di step akhir dan udah succsess berwana hijau.tapi tetep gag bisa vip ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dengan cara ini tidak akan mendapat emblem VIP. Tetapi semua fitur VIP bisa digunakan.

      Delete
  5. Mantep di SGV ANE WORK
    GAN MAKASI
    TETAP TERUS BERKARYA

    ReplyDelete
  6. mao nanya saya sampai tahap costum patcher tapi di menu tidak muncul costum pathcer nya? salah nya dimana ya? saya pakai smule versi 3.7.7 dan lucky pathcer v 6.2.2.. solusi nya gan?thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu udah pernah vip ya tpi dh habis ?

      Delete
  7. gan punya ane berhasil VIP tp low buat video g bisa,solusisanya gan?

    ReplyDelete
  8. Gan, biar bisa OC 7 hari gmana nih, ini cuman 2 hari doank... Hmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi cuma 2 hari saja ya sekarang :( ? Perasaan dulu pas nyoba bikin akun sing smule dapet seminggu, atau saya yang pikun ya gan @@, ...

      Delete
    2. sama gan ... sudah dapat solusinya belum..agar bisa OC 7 hari ?

      Delete
  9. pacing nya jalan, tp pas buka smule nya tetep aja ga bisa nyanyi sendiri mesti gabung ke org lain.

    ReplyDelete
  10. gak bisa. solusinya? pdahal udah ad notif ijo2ne

    ReplyDelete
  11. Kok aku gajadi ? Apa harus di root dlu gt ?

    ReplyDelete
  12. Saya pake zenfone 2 laser, sudah root, pakai lucky patcher ikutin step by step sampai sukses tapi saat saya buka aplikasinya gak ada perubahan (gak jadi vip). Kata admin juga lucky patcher lg gak work, jadi saya coba download apk mod-nya. Saat saya install malah gak bisa. Ada tulisan, "terjadi masalah saat mengurai paket". Solusinya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya coba re-download aplikasi yang saya bagikan, ternyata benar, gagal parsing apk. Maaf buanget gan =(

      Sudah saya re-upload apk Smule 3.7.7 mod nya. Semoga gak corrupt lagi :-bd

      Delete
  13. Langkah'a dah bener mua gan. Tp tetep gak bisa vip. Masih harus join ma member lain lg. Gmn tuh??

    ReplyDelete
  14. thanks a lot bro... you help me so much..

    ReplyDelete
  15. OKE BANGET GAN TERIMAKASIH... MAJU TERUS DAN TERUS MAJU...

    ReplyDelete
  16. Vip sih tapi pass mau nyanyi keluar sendiri gimana nih gan?

    ReplyDelete
  17. Update Download Sing! Karaoke by Smule Apk v3.8.5

    ReplyDelete
  18. Bang ga bisa ini ga ada costum pathnya gimana dong

    ReplyDelete
  19. Cie yang pengen nyanyi Gratisan :v
    Lapor min ane juga gagal

    ReplyDelete
  20. Oh jd nge rootnya pake kingo root trs jg hrs pake app everysing itu ya gan? Sekalian kasihin link donlot app rootnya sama app everysing nya gan :)
    ak dah nyoba pake lucky patcher trs udh ikutin step2 diatas,setelah di apply berhasil (hp blm di root) trs langsung aku ajalankan ke sing trs nyoba pake fitur vip gk bisa :( dan juga icon clovernya blm bewarna ijo2

    ReplyDelete
  21. Replies
    1. Pakai yg cara mana gan.. bagi gan tutornya

      Delete
  22. trima kasih kang,udah jadi vip nih

    ReplyDelete
  23. Uda work sih. Emang dpt vip cuma 2hari doank. Mo ny yg 7 hari ����

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaelahh gan gan... Udah dikasih gratisan vip juga harus nya bersyukur.... Kalo mau 7 hari ya beli lah pake duit... Hahaha gretongan mulu pengennya

      Delete
  24. mantap emang bener' kerja 100% tapi sayangnya kok cuma 2 hari ya ntar stelah 2 hari gimana bos ap dilakukan seprti awal lagi atau ada solusi lain

    ReplyDelete
  25. Thanks..Mantap..yes berhasil..id @STRUM
    _Gluntungan

    ReplyDelete
  26. gak bisa, ane udh konek ke facebook, trus ane patch tp gak bisa gan

    ReplyDelete
  27. Gk ada menu costumernya lohh,ini benar apa salah��

    ReplyDelete
  28. Salaam.. Kenapa says tidal dapat VIP smile sing.. Says sudah ikut caranya.. Tapi masih tidal dapat VIP sing

    ReplyDelete
  29. Q pake asus zenfone 5. Work banget...tp batas OC cuma 2 Hari. Gimana cara nambah buar jadi 7 hari??

    ReplyDelete
  30. Gan kalo smile mau VIP gratis tapi HP ga di root, tau ga caranya. ?

    ReplyDelete
  31. kalau mau root samsung mega gimana ya gan..tks

    ReplyDelete
  32. belum ada solusi buat 7 hari gan?

    ReplyDelete
  33. utk di iphone lucky pather bisa djlankan tdk spaya bisa vip?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, kalau iPhone dan i-i yang lain sudah beda jurusan mbaknya... meskipun almamater sama, materi jelas beda... :o

      Singkatnya: gak bisa.

      Delete
  34. Iya nih kk.. !! Bagaimana caranya biar OC bisa 7 Hari kk..??

    ReplyDelete
  35. Dan untuk yang meminta OC 7 hari, plis deh... :-d nyari kemana lagi sayanya. Nanti diusahakan cheer

    ReplyDelete
  36. Sayang sekali hp gw gak bisa di root nih, bikin jengkel aja nie hp baruku.. padahal android 6.0 marshmallow.... minta solusi, kalo work 100% sy kasih bonus min...

    ReplyDelete
  37. mantaaapp...

    makasih ya mas broooo :-)

    ReplyDelete
  38. Makasihh broo work di hp ane. Sekedar saranbagi yang gak work mungkin lucky patchernya di update dulu. Dan hp harus root. Wajib punya XPOSED instaler

    ReplyDelete
  39. Saya sukses bro thak you very much

    ReplyDelete
  40. Buat lolipop ga bisa min
    Sedih hatiku

    ReplyDelete
  41. Klo mau Patch pake Lucky Patcher, harus selalu UPtoDate Lucky Patcher nya, begitu juga Download Custom Patches nya juga harus UptoDate (download dulu sebelum nge-Patch). Lucky Patcher hrs sinkron dg XPosed Setting. Klo semuanya dah kelar, baru di Patch Sing Smule nya (walau Sing nya update terbaru) masih bisa di Patch.
    *****
    Semua fitur Sing Smule bisa di dapatkan, kecuali:
    a) OC (Open Cover) Undangan hanya bertahan 2 (dua) hari saja. Lumayan, daripada tidak sama sekali.
    b) Emblem VIP terkadang tampil terkadang tidak tampil. Gak pa pa, yg penting bisa menikmati fitur Sing Smule yg lain.

    Begitu, Gan... !!!
    Untuk trik agar bisa OC 7 Hari dan Emblem VIP bisa tampil, masih belum ada PENAWAR nya.....
    Mungkin ada Agan-Agan di sini yg sudah bisa nge-Patch utk Trik tersebut bisa di SHARE donk... agar bermanfaat dan dapat pahala....
    Heheheheeee.....

    ReplyDelete
  42. Buat yg gagal, setelah instal apk.nya jgn dibuka dulu aplikasi smule. Langsung masuk ke lucky patcher aja di patch setelah berhasil baru jalankan smulenya.

    ReplyDelete
  43. Makasih gan,sudAh berbagi ilmunya.sukksess

    ReplyDelete
  44. Alhamdulillah,vip selamanya

    ReplyDelete
  45. Saya sudah buat byk kali..tapi x boleh

    ReplyDelete
  46. Gan ane berhasil....tapi kok gratisannya cuma 2 hari ,tidak 7 hari???

    ReplyDelete

Adblock Detected


So sad :'( Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.
Thank you
x