Install Google Camera v3.2 Milik Android N Preview

Install Google Camera v3.2 Milik Android N Preview

UPDATE: 2016/04/21
Sebelumnya baru ada APK Google Camera N preview untuk versi ARM64-bit, sekarang sudah ada untuk ARM32-bit.
Android N sepertinya masih butuh waktu lebih lama untuk rilis meskipun sudah muncul Android N dev preview. Setidaknya masih beberapa bulan lagi (dan lebih lama untuk sebagian besar perangkat). Tetapi, Anda bisa mencicipi sedikit rasa dari N Preview Dev dengan ponsel Anda sekarang. Aplikasi Kamera Google terbaru yang dipaket dengan preview N sudah muncul di Play Store untuk Android N saja. Tetapi jangan kuatir, anda bisa mengunduh file APK Google Camera Android N di bawah dan memasangnya sendiri di ponsel Anda.

Download APK Android N Google Camera sesuai dengan arsitektur android anda.

APK ARM32 New!

APK ARM64


Dari segi fitur, ada beberapa pembaruan yang sudah muncul (dan masih akan terus bertambah). Dalam versi saat ini, inilah fitur Kamera Android N yang bisa anda coba. Beberpa ada yang baru dan ada yang dikembangkan dari versi sebelumnya.

Sekarang Anda dapat mengambil foto saat sedang gambar merekam video (ada tombol baru di kanan atas) sedangakan fitur slow motion (gerakan lambat) saat ini digabungkan dalam menu terpisah dari tombol mode video biasa.
Icon tombol shutter diperbarui.
Tombol swap kamera depan/belakang juga diperbarui.

Mengambil foto saat sedang melakukan perekaman video adalah m
hal yang luarbiasa dan emejing, walaupun hasil capture nya hanya sebatas resolusi frame video rekaman. Untuk mengambil gambar, ada tombol khusus di sudut saat Anda merekam video. Tampilan dan nuansa Kamera Google untuk Android N ini juga sedikit berbeda, dan untuk mode gerakan lambat (hanya muncul pada perangkat yang didukung) telah berpindah ke menu pull-out.

Jangan lupa untuk mengatur agar ponsel anda bisa menginstal aplikasi dari file apk di sdcard dengan cara mengaktifkan pilihan sumber tak dikenal (unknown source) di menu pengaturan keamanan ponsel anda saat akan menginstall aplikasi Google Kamera dari Android N diatas.

Share this:

Disqus Comments