2016/04/03

Cara Hack Wi-Fi Dari Android Selain WPS/WPA Tester.

Cara Hack Wi-Fi Dari Android Selain WPS/WPA Tester. - Hack Wi-Fi (access point) dengan WPA/WPS Tester? Sudah mainstream, dan banyak pengguna baru smartphine Android gagal paham cara pakai aplikasi pembobol Wi-Fi itu. Walaupun sebenarnya aplikasi tersebut terbilang cukup sukses dan banyak disuka.

Hacking Wi-Fi Android
Tapi, kalau aksi membobol Wi-Fi itu gagal bagaimana? Jangan patah semangat terus guling-guling di tanah. Ada aplikasi hack Wi-Fi selain WPA/WPS Tester yang bisa jadi alternatif. Aplikasi ini bernama AndroDumper.

Cara kerja dan proses hack Wi-Fi AndroDumper sebenarnya sama saja dengan WPA/WPS Tester. Keduanya memanfaatkan celah atau bug dalam pengamanan access point yang menggunakan penyandian/enkripsi WPS WPA dan WPA2 di router-router pasaran (tahu sendiri lah, tak perlu disebutkan) yang biasa dipasang pelanggan rumahan alias tetangga anda.

Contoh Wi-Fi (AP) yang berhasil di bobol karena mempunyai bug dan tidak dari berbagai tipe ponsel:
hack wifi androidhack wifi androidhack wifi androidhack wifi android
Berbeda dengan WPA/WPS Tester, menurut saya, aplikasi AndroDumpper ini lebih mudah pengoperasiannya. Tertarik untuk mencoba aplikasi bobol password Wi-Fi ini? Install saja dari Google Playstore di sini, atau langsung unduh file apknya di bawah.
Aplikasi ini membutuhkan akses root dan busybox agar bisa berjalan lancar.

Note: Gunakan aplikasi dengan bijak!!

Saya rekomendasikan sudah anda root dan ter-install busybox. Langkah selanjutnya tinggal memasang AndroDumpper. Jika belum buka tutorial root android dan cara mudah memasang busybox.

Setelah aplikasi terpasang di smartphone anda silahkan buka dan lakukan langkah berikut:

1. Saat UI ada jaringan wi-fi di sekitar anda.
2. Setelah ketemu, klik di Jaringan yang terdeteksi, kalau muncul peeingatan "this AP has weak Signal, connection may fail" pilih "continue" untuk melanjutkan. Tetapi sebaiknya dekati sumber Wi-Fi.
3. Pilih menu "root method" jika ponsel anda sudah di-root dan pilih "no root method" jika tidak root.
4. Lanjutkan pilih menu "no custom pin" untuk mencari pin secara otomatis.
5. Jika Access Point mempunyai bug WPS, anda akan masuk ke jaringan Wi-Fi yang anda bobol.

Sangat mudah bukan? Sebenarnya banyak lagi tool hack Wi-Fi semacam ini di playstore. Aplikasi ini tujuan awalnya dibuat untuk men-test apakah router yang anda gunakan sudah aman atau belum. Jadi anda bisa melakukan pengamanan tambahan yang diperlukan.

2 komentar

Bang itu harus punya wps dan wpa baru bisa di bobol ,tapi bang kalo yang untuk bobol yg wpa2 psk ,yang seperti hostpot hp itu gimana yaa ,makasih

thnks bro.. :D
kebetulan remix ane lagi gk bisa pakek wps wpa tester... :D

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan