2016/02/16

Jadwal Rilis Global Clash Royale Android dan iOS

Jadwal Rilis Global Clash Royale Android dan iOS - Supercell baru saja memberitahukan secara resmi jadwal rilis game Clash Royale untuk pengguna Android dan iOS di seluruh dunia. Pada bulan Maret 2016 nanti, semua pengguna Android dan iOS dari seluruh dunia sudah bisa memainkan game lanjutan Clash of Clans. Berarti pas seperti perkiran saya sebelumnya.

Berita peluncuran Clash Royale secara serentak ini tentu menjadi kabar yang menggembirakan buat pengguna Android dan iOS. Januari lalu, game pertarungan kartu ini hanya bisa dimainkan di iOS dan untuk negara-negara tertentu, seperti: Kanada, Hong Kong, Australia, New Zealand, dan The Nordic Countries. Meskipun beberapa pengguna di Indonesia berhasil memainkan game Clash Royale dengan merubah Region apple id di perangkat iOS miliknya.


Supercell secara resmi akan merilis Clash Royale untuk Android dan iOS pada bulan Maret 2016. Lewat situs resminya, developer dari Finlandia itu membuat sebuah video singkat tentang peluncuran Clash Royale. Dalam video tersebut, terlihat Magical Chest mengeluarkan beragam kartu yang berisi informasi tentang jadwal rilis Clash Royale untuk Android dan iOS.

Bulan Maret 2016 nanti, game keempat bikinan Supercell ini sudah bisa di-unduh lewat Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Untuk pengguna iOS yang tidak sabar menunggu untuk memainkan Clash Royale di bulan Maret 2016 nanti, pengguna bisa menggunakan cara ganti region atau lebih tepatnya membuat id baru dengan region yang ada dalam daftar negara soft launch, semisalsemisal Australia. Sehingga pengguna iOS bisa memainkan Clash Royale tanpa harus menunggu hingga bulan Maret 2016. Sedang untuk Android bisa download dari sini


Sekedar tahu saja, sebelum mengeluarkan game Clash Royale, Supercell sudah mengeluarkan 3 game lain yang bisa dimainkan secara gratis di Android dan iOS. Game tersebut antara lain: Hay Day, Clash of Clans dan Boom Beach. Dan game Clash Royale ini menawarkan gameplay yang berbeda dari game sebelumnya.


Clash Royale 3
Clash Royale 1
Clash Royale 2
Lihat video peluncuran Clash Royale di YouTube

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan