2016/01/06

Preview Spesifikasi dan Foto Lenovo K4 Note

Preview Spesifikasi dan Foto Lenovo K4 Note - Lenovo baru-baru ini sudah meluncurkan ponsel kelas menengah mereka di negeri nehi-nehi untuk segmen mid-range yaitu Lenovo K4 Note. Produk ini merupakan kelanjutan dari K3 Note yang di tanah air sendiri juga dikenal dengan nama A7000 plus. Lenovo K4 note (Vibe K4 Note) ini dijual di kisaran harga INR 11.999 di India atau Rp. 2,5 juta kalau dirupiahkan dan segera tersedia tanggal 19 Januari mendatang.

Sepertinya Lenovo memilih India sevagai lokasi peluncuran perdana dari smartphone terbaru mereka mengingat negara tersebut juga merupakan salah satu pasar ponsel kelas mid-range dengan serapan terbesar.

Vibe K4 Note tidak banyak perubahan dari ponsel pendahulunya. Masih menggunakan SoC MediaTek MT6753 64-bit Octa-Core, GPU Malit720, di lengkapi layar 5 inci 1920×1080 diperkuat kaca Gorilla Glass 3.

Kapasitas penyimpanan juga tetap 16 GB. Satu-satunya peningkatannya ada pada besaran RAM yang diperbesar menjadi 3 GB. Urusan audio, K4 Note dipasangi dual speaker di bagian depan dengan pengolag audio berteknologi Dolby Atmos Surround.
Compare K4 Note dengan K3 Note Dan ponsel Xiaomi
Kamera K4 Note mempunyai kamera belakang bersensor 13 MP ISOCELL autofocus Phase-Detection, F2.2 aperture. Untuk membantu pencahayaan dual LED flash juga disematkan. Kamera depan masih sama, menggunakan sensor 5 megapiksel. Di bagian multimedia ada satu fitur tambahan yaitu TheaterMax. Yakni fitur aplikasi multimedia yang dioptimalkan untuk penggunaan headset VR untuk konten 3D VR.
Back case LeNote K4 Note
Lenovo K4 Note telah secara resmi dikonfirmasi, dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor. Selain fitur fingerprint scanner, perangkat ini juga akan dibekali NFC. Ini menjadikannya smartphone kedua Lenovo dengan fingerprint scanner. Sebelumnya Lenovo sudah meluncurkan Lenovo Vibe P1 berfitur sama.

K4 Note kemungkinan besar juga akan hadir di Indonesia, mungkin akan menggunakan nama berbeda seperti halnya K3 Note yang lebih dibranding dengan nama A7000 Plus / A7000 Special Edition.

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan