2016/01/17

Game Bleach: Brave Souls Rilis Global Di iOS dan Android

Game Bleach: Brave Souls Rilis Global Di iOS dan Android - Kamu penggemar serial anime Bleach? Ada kabar bagus buat kamu. Developer game KLab Inch resmi merilis Bleach: Brave Souls untuk platform Android dan iOS secara global.

bleach Anime
Seperti tertera di judulnya, game pengusung genre 3D hack-and-slash ini memiliki jalan cerita yang diambil sesuai alur serial anime populer Bleach. Karena itulah, gamer bisa memilih tiga karakter dan membuat sebuah tim guna menyelesaikan quest yang disediakan.

Dengan sedikit bumbu RPG (role-playing game), game ini memiliki fitur dimana gamer bisa memodifikasi karakter dengan sistem upgrade, level up, training, serta masih banyak lagi. Tak hanya itu, seperti yang ditulis Gamespot, ada juga liga PVP (player-versus-player) yang didakan setiap minggu dengan hadiah-hadiah menarik.

Meski bisa diunduh secara gratis, game ini menawarkan sistem in-app purchase untuk membeli item tertentu. Jadi, sebaiknya perhatikan penggunaan kartu kredit agar tidak terjadu pembelian-pembelian yang bisa menambah beban kartu kredit.

Bleach: Brave Souls pertama kali dirilis khusus untuk kawasan Jepang pada bulan Juli 2015 lalu. Game ini cukup populer, dengan angka download sebesar tujuh juta download terhitung sejak game ini dirilis. Ini bisa terjadi karena sepertinya banyak fans Anime Bleach dari luar jepang menggunakan aplikasi VPN dan menggunakan Jepang sebagai lokasi palsu.

Sayangnya, walau dikatakan rilis secara global, namun ketika saya coba untuk mencarinya di Google Play Store lokal game ini belum tersedia (lokasi: Indonesia). Mungkin dalam beberapa waktu game ini akan hadir.


Jadi, tunggu saja. Atau bisa memakai trik VPN dengan lokasi server Jepang/US untuk platform Android dan mengubah region menjadi US untuk platform iOS untuk mengunduh game ini kalau tidak sabar. Bisa di download melalui link berikut:

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan