2016/01/05

Clash Royale Game Baru Episode Lanjutan Clash of Clans

Clash Royale Game Baru Episode Lanjutan Clash of Clans - Siapa bisa menyangkal bahwa selama lebih dari tiga tahun, Clash of Clans menjadi game mobile paling hot di dunia. Berdasar kesuksesan itu, Supercell akhirnya sepakat untuk menggarap game Episode kedua dari Clash of Clans, yakni Clash Royale.
Clash Royale Supercell
Kalau mengacu keterangan pihak Supercell, di Clash Royale, Kamu bakal menemukan sensasi bermain game yang diambil dari dua genre berbeda, yakni collectible card (Hearthstone) dan real-time competitive strategy (Dota 2). Meski datang dengan jenis permainan berbeda, sebenarnya game ini tetap menyuguhkan setting latar yang sama dengan Clash of Clans.

Teeus bagaimana dengan gameplay? Tentu saja cara main Clash Royale berbeda jauh dari Clash of Clans, genre-nya saja sudah beda. Kamu bakalan head to head melawan pemain lain secara real time sambil mengumpulkan kartu karakter dan juga spell.

Karena itulah sebelum melakukan pertempuran, Kamu mesti mengatur Battle Deck dan menyusun strategi supaya bisa memenangkan pertempuran. Kalau dilihat-lihat, karakter-karakter di Clash Royale memang kebanyakan hasil adopsi dari Clash of Clans.

Namun ada juga karakter-karakter gres yang disediakan khusus untuk game baru ini semisal princess, knights, dan baby dragons. Sama halnya di game Clash of Clans, Kamu juga bisa membuat sebuah clan bersama dengan teman-teman.

Untuk sekarang, Clash Royale baru tersedia untuk platform iOS dan soft launch di beberapa negara, seperti Selandia Baru, Kanada, Australia, Hong Kong, Finlandia, Swedia, Denmark, Norwegia, dan Islandia. Kalau Kamu Tanya kapan tersedia untuk OS Anroid, sepertinya harus menunggu sekitar 1-2 bulan kedepan.

Penasaran dengan cara mainnya?

Lihat videonya trailernya di YouTube.

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan