2015/12/07

Positif, Xiaomi MI 4 Dapat Update Marshmallow

Positif, Xiaomi MI 4 Dapat Update Marshmallow - Xiaomi Mi 4 pasti akan mendapat pembaruan Android 6.0 Marshmallow. Kabar ini sesuai dengan pernyataan dari manajer operasional MIUI yang memposting kabar update tersebut di akun Weibonya.
xiaomi-mi4-marshmallow
Menurut postingan di akun Weibo tersebut, Mi 4 dan Mi Note akan jadi produk Xiaomi pertama yang mendapatkan jatah Android Marshmallow. OS Android paling gres tersebut menggunakan tampilan antarmuka modifikasi khas milik Xiaomi terbaru; MIUI 7.

Orang yang sama juga pernah memajang gambar Mi 4 yang sudah terinstal Android Marshmallow. Yang sebelumnya juga mengunggah di laman Weibonya. Berdasarkan foto bocoran itu, ponsel Mi 4 menjalankan Android 6.0 dengan versi MRA58K dan versi developer MIUI 7.5.11.20.

Meskipun sebenarnya MIUI 7 sudah dirilis beberapa bulan yang lalu, tetapu masih menggunakan dua versi OS Android versi sebelumnya, yaitu Android 4.4.4 Kitkat dan Android 5.0 Lollipop. Mi Note Pro adalah salah satu perangkat Xiaomi yang menjalankan MIUI 7 dengan basis Android Lollipop, sedangkan Redmi 2 masih menggunakan OS Android Kitkat meskipun sudah menggunakan MIUI 7.

Manajer operasional MIUI tersebut memastikan pembaruan Marshmallow akan diberikan via OTA update dalam waktu sangat dekat alias Coming Soon...

Uniknya, kabar update ini muncul tak lama setelah Microsoft merilis ROM Windows 10 Mobile untuk Mi 4. Sehingga, pengguna Mi 4 nantinya bisa memilih dan merasakan dua OS versi terbaru, entah itu Windows 10 maupun Android Marshmallow.

Atau, barangkali anda sudah memasang sendiri ROM MIUI 7 Marshmallow dan ROM Windows Mobile 10 untuk MI 4 Anda?

dikonfirmasi via post di Gizmochina

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan