2015/12/27

Rahasia Penampilan Cantik dan Seksi Artis Top Korea

Rahasia Penampilan Cantik dan Seksi Artis Top Korea - Wanita Korea memang terkenal memiliki kulit putih dan mulus. Tak hanya itu, banyak pula wanita Korea terlihat cantik karena postur tubuhnya yang tinggi semampai. Bahkan banyak produk kecantikan yang menggunakan tagline "secatik artis Korea" atau yang senada.
Uee, anggota girlband afterschool
Ciri-ciri ini pun tergambar dalam penampilan Uee, salah satu anggota girlband After School, Uee selalu berhasil membuat penggemarnya terpukau dengan penampilannya. Ia terkenal cantik dan memiliki tubuh seksi. Artis bernama asli Kim Yu Jin ini tak pelit berbagi resep cantiknya ke publik. Hal itu diungkapkan Uee saat diwawancara Majalah ELLE.

Menurut Uee, rahasia menjaga kecantikan dan kebugaran tubuhnya adalah menjaga pola makan yang sehat.

"Air putih sangat penting," ujar bintang drama High Society ini.

Karena sering menerima pujian sebagai wanita yang cantik, Uee buka-bukaan tentang rahasia cantiknya, termasuk juga rahasia kulit indahnya.

Di Allkpop, Uee yang tampak cantik dengan warna lipstik merah terang dalam sesi foto majalah ini mengatakan bahwa rahasianya bisa memiliki kulit yang cantik adalah karena makan-makanan sehat.

"Saya biasa mengonsumsi buah di pagi hari dan mengontrol porsi makan," kata Uee seperti dikuti Toggle, Minggu 27 Desember 2015.

Untuk sarapan, dia memilih buah dan dia juga mengatur jumlah sajiannya. Pemilik tinggi 171 sentimeter ini mengaku bahwa dia membutuhkan pengorbanan untuk bisa tetap menjaga apa yang dia konsumsi tetap seperti itu.

Satu lagi hal penting yang membantu kulitnya tampak cantik, perbanyak minum air putih dan hindari minum kopi.

Saat ditanya tentang harapannya di tahun depan, dia mengatakan "Saya ingin menemukan sisi lain dari diriku dibanding tahun sebelumnya."

Uee menambahkan, usia 30 hingga 35 menurutnya adalah usia dimana wanita terlihat lebih menarik, dan dia tidak sabar menunggu usia itu datang.

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan