2015/09/29

Search iTunes 11.2, related search: Unlock iCloud

Search iTunes 11.2, related search: Unlock iCloud - Edisi tulisan bebas. Bukan tutorial, bukan juga curhatan. Tulisan ini juga bukan tulisan ilmiah. Skip saja kalau tidak suka.

Saya ini termasuk golongan kismin, jadi dengan sendirinya tidak punya iPhone, saya juga tidak tertarik dengan iPhone (lebih tepatnya tidak suka karena tidak ada duit buat beli). Tetapi gara gara disodori iPhone yang ter-lock iCloud-nya saya jadi ingin menulis artikel ini.

Berkisah tentang iPhone, tak bisa lepas dari software iTunes. Yang punya iPhone pasti tahulah... Dan uniknya, banyak yang nyari iTunes 11.2 yang (katanya sih) bisa dipakai untuk hack iPhone yang iCloud nya terkunci alias locked. Dan kebetulan juga saya sedang nyoba-nyoba unlock iPhone 5S milik seorang teman. Katanya beli second dan tanpa tau sebabnya ponsel ter-lock dengan indahnya. Mampuslah....
unlock-iphone-itunes-icloud.jpg
Ohya, kalau sedang butuh, anda bisa mengaambil iTunes 11.2 di bagian download ini.
Dikatakan, bahwa software iTunes versi lama ini (keluaran tahun lalu, 2014) memiliki beberapa bug yang bisa dimanfaatkan untuk menghapus akun iCloud dengan cara memperbarui firmware dengan iTunes versi 11.2 dan alat pelengkap lainnya: iTools dan Visual Basic C 2000.

Dengan cara tertentu, setelah update bisa menghapus dan memperbarui akun iTunes (baca: memasukkan akun baru) sehingga bisa dipakai dengan normal. Kalau mau tahu caranya, cari saja di mesin pencari. Sudah banyak juga yang share, entah itu bikin berdasarkan pengalaman sendiri atau hasil copas dari sumber lain yang makin membuat runyam dan rancu antara benar tidaknya bahwa cara tersebut memang valid dan bisa dipakai untuk unlock iCloud. Saya sendiri belum pernah coba, jadi tidak bisa mengatakan benar tidaknya.

Dan lagi, di satu tulisan yang saya baca (juga hasil sodoran dari teman saya) mengatakan cara ini mempunyai tingkat keberhasilan hingga 60%. Tinggi atau rendah? Dan salah langkah katanya bisa matot. Saya percaya sajalah, kan saya newbie dalam bidang per-iPhone-an ini. Plus ini artikel di tulis September 2014 (dan sepertinya blog copas, yang artinya: bisa jadi artikel ini terpublikasi lebih lama dari itu). Pesimisme membayang pak.

Sama seperti 3 tahun lalu awal pegang android dan mengalami kesulitan saat ingin upgrade dari Android Donut ke Froyo yang hasilnya ponsel mahal (saat itu) LG GT-540 saya mampus. Untung bisa hidup setelah berjuang seminggu tanpa tidur, lebay. Tetapi kejadian inlah yang jadi berkah hingga tahu jeroan Android walaupun tidak begitu dalam. Ternyata, orang yang kepepet itu bisa jadi lebih hebat dibandingkan dengan orang kreatif, jenius dan yang sebangsanya, ngelantur.

Jangan-jangan nantinya saya bakal terjerumus dalam dunia upin-ipin ini kalau (kalau loh ya...) nantinya iPhone yang dipasrahkan ini mampus (eek..) Bisa jadi juga malah desperate dan mutung karena buntu ndak nemu jalan terus trauma megang iPhone lagi.

Sekian saja dan selamat malam. Jujur, tidak terlalu berharap berhasil :p

Note: kalau iPin ini tidak mati dan bisa unlock akan saya ceritakan lanjutannya....

Download Section
Saya juga belum tahu, apakah iTunes yang 32bit atau iTunes yang 64 bit yang bisa dipakai. Kalau agan mastah iPhone kasih tahu donk di kolom komentar.. hehehe...

Download iTunes 11.2 32bit
Download iTunes 11.2 64bit

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan