2015/09/28

Android One Dengan Spesifikasi Lebih Tinggi: Infinix Hot 2 X510

Android One Dengan Spesifikasi Lebih Tinggi: Infinix Hot 2 X510 - Adalah perusahaan teknologi yang berbasis di Hongkong, Infinix Mobility, untuk ketiga kalinya kembali menjual smartphone mereka di Indonesia. Setelah sebelumnya melempar Infinix Hot Note X551 dan Infinix Zero 2, kini hadir lagi Infinix Hot 2 X510 a.k.a Infinix Hot 2. Infinix Hot 2 merupakan smartphone terbaru di bawah dukungan Android One dari Google dan menjadi smartphone Android One keempat yang dipasarkan di Indonesia.

Kami bangga memperkenalkan Infinix Hot 2 untuk pasar Indonesia. Terutama karena Infinix Hot 2 merupakan smartphone Infinix pertama yang didukung oleh Android One. Kami berharap bahwa pengguna entry level akan memiliki pengalaman yang kaya tanpa harus berinvestasi lebih banyak,” Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility.
Paket Penjualan Infinix Hot 2 X510
"Infinix Hot 2 bagi konsumen di Indonesia. Kepercayaan Infinix terhadap Lazada Indonesia untuk menjadikan kami sebagai mitra kerja sama eksklusif mereka merupakan bukti bahwa Lazada merupakan e-commerce yang dipercaya di Indonesia," jelas Sebastian Sieber, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia. "Sebagai salah satu produk yang telah ditunggu masyarakat, kami percaya bahwa Infinix Hot 2 akan melanjutkan kesuksesan penjualan produk Infinix sebelumnya," lanjut Sebastian.

Smartphone Android One sendiri dihadirkan Google guna memperluas penggunaannya di segmen entry level. Dengan harga terjangkau, tidak heran jika ponsel Android One menggunakan spesifikasi standar. Yang menarik, meski berada dibawah bendera Android One, spesifikasi yang ditawarkan Infinix Hot 2 terbilang tinggi dari seri Android One sebelumnya. Spesifikasi berikut bisa disandingkan dengan spesifikasi Lenovo A6000.

Infinix Hot 2 memiliki spesifikasi layar 5” HD, processor Mediatek 6580 Quad Core 1.3 Ghz. RAM-nya sudah menggunakan kapasitas 2 GB serta ROM sebesar 16 GB. Dari sisi kamera, Infinix Hot 2 memiliki 2 Megapixels kamera depan dan 8 Megapixels kamera belakang. Tidak ketinggalan baterai yang tahan lama dimana memiliki kapasitas 2200 mAh dan baterai cadangan 3000 mAh.
Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1 yang menawarkan desain material terbaru Google, peningkatan daya tahan baterai, peningkatan fitur keamanan, dan notifikasi yang lebih pintar. Guna memaksimalkan kinerjanya, Infinix menggunakan UI standar bawaan Lollipop sehingga pengguna tidak akan menemukan aplikasi pre-installed yang biasa terpasang. Dengan dukungan program Android One, memungkinkan Infinix Hot 2 untuk mendapatkan pembaharuan software yang otomatis diperbarui saat ada sistem baru yang dirilis selama 2 tahun.

Dengan spesifikasi tersebut, Infinix dibanderol dengan harga cukup terjangkau layaknya Android One lain yaitu hanya Rp 1.299.000. Penjualannya menggunakan metode online melalui situs Lazada.co.id yang akan dimulai terhitung sejak 30 September 2015.

Guna menambah kenyamanan penggunanya, Infinix Hot 2 dijamin garansi resmi selama 1 tahun dari distibutor PT BIntang Cemerlang (Star Celular Indonesia). Infinix telah bekerja sama dengan pusat-pusat layanan pelanggan di berbagai kota di seluruh Indonesia.

1 komentar

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan