2015/03/25

Custom ROM Samsung Z5 Reloaded untuk Evercoss A26C

Custom ROM Samsung Z5 Reloaded untuk Evercoss A26C - Custom ROM yang satu ini base-nya dari Supernova v.3 dan dimodifikasi/ditambahi hingga mempunyai 3 (tiga) pilihan theme, yaitu Samsung S5, Xperia Z dan Supernova v3.

ROM Samsung Z5 Reloaded ini sudah mendukung Dual 3G sim switch untuk konektivitasnya. Sehingga bisa berpindah layanan 3G dari SIM 1 ke SIM 2 dalam keadaan ponsel menyala.
ROM Samsung Z5 ReloadedROM Samsung Z5 Reloaded
Dari segi tampilan ROM, anda akan disuguhi 3 Pilihan UI (Galaxy S5 UI, Xperia Z5 UI dan Supernova UI), termasuk di dalamnya notifikasi, dialer dan panel setting. Saat anda menyalakan A26C, anda juga bisa memilih untuk menampilkan 4 (empat) boot animation yang berbeda.

Untuk audio, Samsung Z5 Reloaded untuk A26C ini sudah di sertakan Dolby Sound Optimizer untuk meningkatkan kualitas suara saat memainkan file multimedia.

Tak hanya itu, ROM yang diracik agan Iqbal Faturohman Sunaryo ini juga sudah di tweak sedemikan rupa agar bisa digunakan untuk memainkan game yang lumayan berat (gaming mods). Tweak ini di sematkan secara built-in dengan fungsi init.d script. Tweak yang disertakan diantaranya adalah: Zipalign dan Nitrolag Nullifier.

Secara default, Custom ROM Samsung Z5 Reloaded sudah menggunakan Google keyboard.


credit: Iqbal Sukarno (porting)

2 komentar

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan