2014/12/01

Download Z Launcher Nokia LLC Versi 1.0.5-beta

Download Z Launcher Nokia LLC Versi 1.0.5-beta - Nokia Z Launcher v1.0.5-betaNokia Z Launcher 1.0.5-beta
Dari Nokia, launcher ini seolah ingin mendefinisikan ulang bagaimana cara menggunakan android. Dengan kemampuan untuk menyesuaikan dengan kebiasaan Anda dalam menggunakan ponsel anda. Dapat meluncurkan sesuatu (bukan hanya aplikasi) dalam hitungan detik dari homescreen.

Untuk meng-instalnya, android anda minimal sudah menggunakan versi Android 4.1+ (Jelly Bean, API 16). Anda bisa mendownload APK Z Launcher di download section

Nokia-Z-LauncherNokia-Z-LauncherNokia-Z-LauncherNokia-Z-Launcher
Semakin anda menggunakan Nokia Z Launcher dari Nokia LLC ini, akan semakin memahami kebiasaan anda dalam menggunakan ponsel Anda dan memunculkan aplikasi yang sering anda gunakan sehingga Anda bisa membukanya dengan lebih cepat.

Fitur Scribble Z Launcher ini yang paling mencolok. Mencari aplikasi tinggal gosok, mirip fitur gesture di oppo, tapi fitur scrible ini lebih ke handwriting. dengan menggosok layar seperti huruf tertentu, nantinya akan muncul aplikasi yang namanya mengandung huruf tersebut. Tidak cuma aplikasi saja yang muncul, tetapi juga Kontak, Bahkan juga Web Search juga bisa dilakukan dari layar utama (home).

Tampilan dan UI dari Z Launcher sedikit mengingatkan saya dengan simplenya Facebook Home dan nuansa Jolla Launcher meskipun tentu saja berbeda cara pemakaiannya

Kalau ada yang kurang, mungkin karena Z Launcher ini masih versi beta.

Download Section

Update: apk Z launcher v.1.0.5-beta

Version: 1.0.4-Beta | Version: 1.0.5-Beta

Mirror 1.0.4-Beta | Mirror 1.0.5-Beta


Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan