2014/12/19

Cara Mengecek Kurs di Western Union [Adsense]

Cara Mengecek Kurs di Western Union [Adsense] - Western UnionBagi Anda para blogger yang sudah memiliki akun adsense tentu tidak asing dengan Western Union (WU). Western Union merupakan jenis pembayaran yg paling di sukai para blogger karena kemudahan pengambilannya. Uang yang di kirim melalui jasa pengiriman uang cepat ini bisa diambil diseluruh cabang Kantor Pos di Indonesia dan beberapa Bank di Indonesia.

Bagi anda yang menggunakan jasa pengiriman uang ini sebagai jenis pembayaran Adsense mungkin akan menyadari bahwa Kurs Western Union berbeda dengan Kurs bank di Indonesia. Saya sendiri baru menyadari setelah beberapa kali mengambil kiriman pembayaran Adsense di Kantor Pos. Sebagai contoh saja, saat per Dolar AS beberapa hari lalu, Kurs Western Union tetap berada di Rp. 12.400 - 12.500 per Dolar AS.

Untuk itu, Anda perlu mengunjungi terlebih dahulu situs Western Union di sini untuk mengetahui nilai tukar mata uang yang berlaku di Western Union, karena nilainya kurs valuta asing yg diberlakukan tidak sama dengan nilai tukar mata uang yang diterbitkan oleh bank – bank di Indonesia.

Cara Mengecek Kurs di Western UnionCara Mengecek Kurs di Western Union
Untuk mengecek Kurs Dollar - Rupiah di halaman Western Union tersebut, anda cukup mengisi nilai Uang yang di kirim oleh Adsense di kotak isian USD kemudian memilih IDR - Indonesia dari menu dropdown di sebelah kanan, kemudian klik tombol Calculate. Secara otomatis nilai Dolar yang anda masukkan akan ditampilkan.

Meskipun berbeda, Kurs Western Union tidak terlalu berbeda jauh dengan kurs BI dalam kondisi pasar yang normal.

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan