2014/10/15

Windows 10 Di-download Sejuta Pengguna dalam 10 Hari

Windows 10 Di-download Sejuta Pengguna dalam 10 Hari - Windows 10 Di-download Sejuta PenggunaWindows 10
Windows 10 Technical Preview bisa diunduh sejak 1 Oktober Seperti yang diharapkan, banyak pengguna yang penasaran untuk mencicipi apa saja yang baru dari OS Microsoft ini.

Berapa banyak antusiasme pengguna? Microsoft mengklaim, lebih dari satu juta orang sekarang terdaftar di program Windows Insider untuk dapat men-download Windows 10 Technical Preview.

Baca: Cara Download Windows 10 Gratis
Dalam posting yang dikutip dari blog resminya, Joe Belfiore yang bertanggung jawab atas tim mobile sistem operasi Microsoft menginformasikan lebih detail.
"Selama akhir pekan, kami menembus satu juta pelamar untuk program Windows Insider. Mereka umumnya tertarik pada Windows 10 Technical Preview dan mereka mengirim umpan balik,
. Ia mengatakan, satu juta orang untuk menginstal Windows Technical Preview dicapai Microsoft hanya dalam 10 hari dari release yang diumumkan.

Dari jumlah ini, sebagian besar menginstalnya di PC. Hanya 36% dari pen-download Windows Technical Preview menginstal dalam lingkungan virtual seperti Hyper-V. "Jadi, sebanyak 64% menginstal Windows 10 Technical Preview di PC sebenarnya," kata Belfiore menegaskan pencapaian OS .

Dia menambahkan juga, mereka menerima lebih dari 200 ribu umpan balik dari versi pratinjau dirilis. Tentu saja lebih menarik, bayangkan akan seperti apa Windows 10 nanti. "Update baru akan terus dikembangkan," kata Belfiore. Dia juga menyarankan pengguna untuk mem-follow Twitter akun Gariel Aul untuk selalu mendapatkan update terbaru tentang Windows 10 Technical Preview

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan