2014/10/03

Windows 10 Bisa Diunduh Sekarang

Windows 10 Bisa Diunduh Sekarang - Windows 10 Bisa Diunduh SekarangWindows 10
Sehari setelah diperkenalkan, Microsoft akhirnya memberikan akses bagi para pengembang dan antusias Windows untuk mencicipi sistem operasi baru Windows 10.

Mulai hari kamis (2/10/2014), mereka dapat mengunduh versi awal Windows 10 Technical Preview melalui halaman preview.windows.com. Proses pendaftaran ke Windows Insider Program dibutuhkan terlebih dahulu untuk bisa mengunduh Windows 10 Technical Preview.

Pendaftaran hanya membutuhkan data nama, alamat e-mail, password, dan negara calon pengguna. Dengan mengikuti program beta tester tersebut, mereka akan selalu mendapatkan update dan fitur terlebih dahulu.

"Tidak ada jaminan bahwa apa yang Anda dapatkan adalah menjadi versi finalnya, namun anda bisa berkontribusi menentukan seperti apa wujud Windows 10 nantinya dengan memberikan kritik dan masukan," demikian kata Microsoft.

Namun, Microsoft menyarankan agar penguna PC yang berpengalaman saja yang menguji Windows 10 Technical Preview, karena kemungkinan masih banyak bug di dalamnya.

"Beberapa fitur belum sempurna, artinya bisa saja mereka bekerja secara tidak benar, karena fitur-fitur tersebut masih dalam pengembangan," ujar Microsoft dalam blog-nya.

Microsoft juga menyarankan agar OS beta tersebut di-install di PC sekunder, alih-alih PC utama yang dipakai sehari-hari untuk bekerja.

Versi Windows 10 Technical Preview ini tidak tersedia untuk selamanya. Microsoft membatasi umurnya hanya sampai bulan April 2015, tepat sebelum Microsoft menggelar ajang konferensi tahunan Build 2015

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan