2014/10/28

Begini Cara Atasi Tubemate Error Tampil Teks

Begini Cara Atasi Tubemate Error Tampil Teks - Tubemate Error!! Aplikasi yang merupakan tool download video paling banyak diandalkan pengguna android ini sekarang tidak bisa membuka situs m.youtube.com lagi. Ketika di gunakan, Tubemate hanya menampilkan baris teks (baris kode) bukannya menampilkan video seperti sebelumnya.

Tubemate error tampil teksTubemate hanya menampilkan teks

Alasan Tubemate tidak bisa mengakses Youtube


Jauh-jauh hari, saya sudah menyangka ini bakal terjadi karena jelas google tidak akan tinggal diam jika ada yang menyalahi tos yg di berikan. Bukannya sok tahu, tapi setahu saya, Tubemate dibangun/dibuat dari browser aosp (standar). Yang sekarang sudah tidak didukung lagi oleh situs Youtube yang sudah merombak CMS-nya agar hanya bisa diakses browser kelas atas semacam Firefox for Android atau Chrome for Android dengan alasan peningkatan aksesibilitas situsnya. Silahkan koreksi saya kalau saya salah :)

Browser AOSP (bawaan)

Namun, jauh-jauh hari juga saya sudah memposting aplikasi yang saya anggap sebagai aplikasi download youtube terbaik: OG Youtube Downloader Karena aplikasi ini adalah hasil modifikasi dari aplikasi Youtube yang asli.

Jadi, bagaimana solusi saat Tubemate tidak bisa membuka youtube lagi? Cara mengatasi error aplikasi Tubemate saat mengakses Youtube: saya sarankan anda mendownload Aplikasi OG Youtube Downloader yang sampai saat ini masih berfungsi dengan baik untuk download video dari Youtube.

Download pengganti Tubemate di sini.

Catatan: Anda bisa tetap menggunakan Tubemate tetapi menggunakan koneksi private (VPN atau melalui proxy) agar tidak di deteksi sebagai mesin mobile (android) sehingga situs youtube mengirimkan data untuk desktop.

Saatnya anda mengganti aplikasi Youtube downloader anda dengan yang baru.

2 komentar

kecepatan download nya gak sma gan lebih cpet tub mate

Kalo tube mate bisa akses yo tube tapi dia kalo download slalu terpotong. Al hasil tdk nisa d download. Aq hapus app nya dan aq download baru ttp gk bisa. D restar juga gk bisa.sokusinya apa ya. Masalah jaringan privat aq tdk paham.

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan