2014/08/14

Cara Cepat Mudah Rooting Evercoss A7V [Tanpa PC]

Cara Cepat Mudah Rooting Evercoss A7V [Tanpa PC] - Evercoss A7V yang biasa disebut sebagai Ajuve oleh para penggunanya, ini merupakan Ponsel keluaran terbaru untuk seri A7. banyak yang mengalami peninggkatan dari sisi hardware dibanding pendahulunya Evercoss A7S. Meskipun demikian, tak jarang pengguna Evercoss A7V yang merasa kurang puas dengan performanya dan masih ingin meng-oprek system-nya. Untuk meng-oprek systemnya tentu harus melakukan rooting terlebih dulu agar bisa melakukan tweak-ing. Dengan melakukan rooting Evercoss A7V (Ajuve), anda akan mempunyai hak akses superuser/root sehingga anda bebas mengotak-atik Android anda.
Cara Cepat Mudah Rooting Evercoss A7VCara Cepat Mudah Rooting
Sekarang akan saya tunjuk-kan cara paling cepat dan paling mudah untuk melakukan rooting pada smartphone Evercoss A7V anda tanpa PC. Tapi saya ingatkan: dengan mengikuti tutorial yag saya berikan di blog ini, saya anggap anda setuju dengan disclaimer tutorial Android ini dan setuju untuk mematuhi dan memahami ketentuan hak cipta blog ini.

Cara root untuk Evercoss A7V sangatlah mudah. Prses rooting tanpa menggunakan PC, jadi langsung dari handheld Anda.

Sebelum melakukann rooting, download dulu aplikasi Root Master di bagian bawah postingan. (Jika anda mau, anda bisa menggunakan Framaroot 1.9.3, tetapi saya tidak menjamin berhasil)

Step by Step untuk melakukan rooting Evercoss A7V:

  • Buka menu Pengaturan -> Pengaturan Keamanan dan scroll kebawah sampai anda melihat Sumber tak dikenal dan Centang/Contreng.
  • Sesudah mendownload Root Master segera install Root Master, jika muncul peringatan membahayakan abaikan dan Install saja.
  • Setelah selesai, buka Aplikasi Root Master.
  • Untuk melakukan rooting, pilih menu Root
  • Lanjutkan dengan memilih warna merah dengan tulisan China.
  • Centang/contreng/cek di pilihan HS, lihat SuperSu dan pilih.
  • Pilih Continue dan lanjutkan dengan memilih Normal

Papparappa... Evercross A7V anda sudah root. untuk mengecek apakah Evercocc A7V sudah benar-benar root atau belum, gunakan aplikasi Root Checker yang bisa anda download di playstore.

Untuk berjaga-jaga jika anda melakukan kesalahan dan mengalami bootloop atau kerusakan system yang lain, anda sebaiknya mempunyai CWM Recovery yang bisa anda gunakan untuk membackup ROM Evercross A7V anda. Baca tutorial install CWM Recovery untuk A7V.

Download Tool Rooting Evercoss A7V

Root MAster & SuperSuRoot Checker

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan