2014/07/23

Download Mobile Uncle Tool Terbaru

Download Mobile Uncle Tool Terbaru - Update Mobile Uncle MTK Tool Mobile Uncle Terbaru saat ini adalah Mobile Uncle Tool 2.9.9. Aplikasi ini hanya untuk perangkat dengan chipset Mediatek saja.

Aplikasi ini sebenarnya bukan hanya berfungsi untuk membantu melakukan install CWM (atau custom recovery lainnya) seperti yang anda tahu. App Mobile Uncle ini lebih seperti All In One app for rooted devices.

Beberap fungsi lain yang dimiliki oleh Mobile Uncle ialah disa digunakan untuk back-up dan restore IMEI jika terjadi kasus Invalid IMEI untuk chipset MTK.

Untuk versi terbaru Mobile Uncle (versi 2.9.9) sudah ada beberapa perbaikan dengan dukungan MTK quad-core dengan skema MT6589 aircraft Recovery module. Update dukunagn ini sebenarnya sudah ada sejak Mobile Uncle v.2.8.0. Sehingga jika sebelumnya anda mengalami gagal install recovery menggunakan Mobile Uncle versi lama, anda bisa mencoba aplikasi versi terbaru ini untuk meng-install custom recovery.

Screenshoot Aplikasi Mobile Uncle Tool

Splashcreen Mobile Uncle ToolSplashcreen Mobile Uncle ToolAkses Super User Mobile UncleAkses Super User Mobile UncleFitur-Back-up-IMEIFitur-Back-up-IMEIMenu Mobile Uncle ToolMenu Mobile Uncle Tool
Download Mobile Uncle Tool for MTK devices.

Di bawah ini saya sediakan link download mobile uncle tool apk terbaru dan saya sertakan juga versi yang lama sebagai perbandingan atau alternatif jika kebetulan anda tidak suka dengan versi barunya :p.

mobileunlce MTK toolv.2.9.9.apk

Mobileuncle Tools v20130223v2.8.0.apk

via playstore

1 komentar

Bang ada ngga aplikasi smartwach w05 berbahasa inggris?

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan