2014/07/25

Download APK Google Chrome Beta Terbaru

Download APK Google Chrome Beta Terbaru - Chrome-Beta-37Google Chrome Beta APKDengan di umumkan-nya Android L yang sudah muncul Developer Previewnya, maka tidak mengherankan kalau Google mulai mempersiapkan sebuah perubahan besar di layanan berbasis mobile-nya. Tak diragukan lagi, banyak dari perubahan ini karena adanya beberapa perubahan desain UI di Android L. Hanya berselang 2 hari dengan memberikan UI baru di Google Playstore. Sekarang, Google memberikan sentuhan UI yang sama untuk aplikasi Chrome Browser beta.

Update UI Chrome Beta terbaru (versi 37.0.2062.39). Bisa ditebak dari setiap update mayor, dari Chrome Beta 36 ke Chrome Beta 37 ada beberapa perubahan mendasar di bagian UI-nya. Yakni:
  • Update Material Desain UI
  • Penyederhanaan cara Sign-in
  • Dan banyak perbaikan bug serta peningkatan kinerjanya.
Dari ketiga hal di atas, yang paling menonjol tentu saja: Material Desain. Ubahan material design ini diwujudkan dalam bentuk bilah UI switcher yang simpel seperti menu baru Recents yang ditemukan pada Android L Developer Preview, juga omnibar yang lebih besar, dan font tipografi yang lebih terbuka.
Chrome-Beta-37-Material-Design-1024x907Chrome Beta 37 Material Design 1024x907
Sayangnya, tab individu belum terkait dengan fitur Recents di Android L, sebagaimana dijanjikan di Google I / O 2014 keynote. Anehnya, tombol pemilih bilah(tab) di Google Chrome beta 37 tidak lagi menampilkan jumlah bilah yang sedang dibuka. Dan saat ini, tidak jelas apakah ini karena masih versi developer preview atau karena Chrome beta belum menerapkan fitur ini.

Sama seperti Chrome Beta channel update sebelumnya, versi ini seharusnya sudah tersedia untuk semua device di Google Play Store. Tapi karena tidak semua orang memiliki akses ke Play Store, dan jika anda termasuk di dalamnya, anda bisa mendonwload file Google Chrome apk dari link yang saya sediakan di bawah

Chrome Beta 37.0.2062.39.apk

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan