2014/07/14

Drama Korea Terbaru Bulan Juli 2014 (New List)

Drama Korea Terbaru Bulan Juli 2014 (New List) - Fated to Love You Babak 16 Besar Piala Dunia 2014 sudah berjalan dan hasilnya, beberapa tim kejutan akhirnya tersingkir juga oleh dominasi tim besar.

Ah, sudahlah... Ngapain juga ngomongin Piala Dunia? Kembali ke topik, Drama Korea Juli 2014 masih di dominasi beberapa Drama Korea Juni 2014 yang masih menyisakan separuh dari jatah tayangnya. Sementara Drama Korea Mei 2014 yang sudah habis atau selesai akan segera digantikan oleh drama-drama terbaru. Beberapa Drama yang mulai tayang di Bulan Juli 2014 antara lain: Fated to Love You sebagai pengganti Drama Korea A New Leaf. It's Okay, That's Love menggantikan Drama Korea You're All Surrounded. Kemudian ada juga Marriage Not Dating sebagai pengganti Drama Korea Gap Dong, dan Night Watchman's Journal akan menggantikan Drama Korea Triangle yang akan habis masa tayangnya pertengahan bulan Juli. Jangan lupakan juga Drama High School - Love On yang akan di tayangkan hampir bersamaan.

Jadi setidaknya akan ada 5 atau 6 Drama Terbaru di Bulan Juli 2014 ini yang bisa anda tonton. Disamping itu masih ada Drama Bulan Juni 2014 yang belum Habis Masa tayangnya yang masih bisa anda nikmati.

Untuk lebih jelasnya, baca rangkuman drama-drama terbaru yang akan ditayangkan mulai bulan Juli 2014.

1. Fated to Love You

Drama remake dari serial drama Taiwan yang populer tahun 2008 ini akan di rilis tanggal 2 juli 2014 di stasiun tv MBC. Dibintangi oleh Jang Hyuk, Jang Na-Ra, Choi Jin-Hyuk, Wang Ji-Won. Menceritakan tentang cewek dari golongan biasa yang hamil setelah menghabiskan malam bersama pewaris dari pemilik perusahhan besar (chaebol).

Update: Sinopsis Fated to Love You.

2. It's Okay, That's Love

Drama ini akan dirilis tanggal 23 Juli 2014. Mengisahkan DJ radio yang juga penulis kisah misteri yang obsesif. Di bintangi oleh Zo In-Sung, Kong Hyo-Jin, Sung Dong-Il, Yoon Jin-Yi, dan Lee Kwang-Soo.

Update: Sinopsis It's Okay It's Love

3. Night Watchman's Journal

Tanggal pasti rilis untuk Drama Night Watchman's Journal masih belum jelas karena masih dalam tahap Shooting (akan di update di halaman ini jika sudah ada info baru). Pemeran utamanya: Jung Il-Woo sbg. Lee Rin, Ko Sung-Hee sbg Do-Ha, U-Know Yunho sbg. Moo-Seok, Seo Ye-Ji sbg Park Soo-Ryeon, Yoon Tae-Young sbg. Jo Sang-Heon, dan Kim Sung-Oh sbg. Psychic Sadam. Plotnya berkisah tentang pemburu hantu :D.

Update: Rilis Bulan Agustus 2014

4. Marriage Not Dating

Drama yang akan menggantikan drama Gap Dong mulai tanggal 4 Juli 2014 ini menceritakan tentang usaha sosok pemuda yang sempurna yang menolak untuk untuk menikah. Untuk itu pemuda ini pun mengenalkan perempuan yang pasti di tolak oleh keluarganya agar rencana keluarganya untuk menikahkannya batal.

Pemeran utama drama Marriage Not Dating adalah: Han Groo sbg Joo Jang-Mi, Yeon Woo-Jin sbg Kong Ki-Tae, Jinwoon sbg Han Yeo-Reum, Han Sun-Hwa sbg Kang Se-Ah, Heo Jeong-Min sbg Lee Hoon-Dong, Yoon So-Hee sbg Nam Hyun-Hee.

Update Drama Marriage without Love

5. High School - Love On

Akan Tayang pada tanggal 11 Juli 2014 di stasiun tv KBS2. Dengan kisah berlatar SMA, drama ini mengisahkan tentang malaikat (bidadari :p) yang yang menjadi manusia untuk menyelamatkan salah satu siswa di sekolah tersebut.

Update Drama

Informasi di atas hanya informasi singkat saja. Untuk informasi lebih lanjut dan dimana anda bisa mendownload ataupun menonton streaming Drama drama korea terbaru diatas, akan di posting di artikel lain di blog ini. Jadi agar jangan sampai ketinggalan informasinya, kunjungi blog ini terus ya :).

6. Temptation

Drama Korea Mellow ini di rilis tanggal 14 Juli 2014 dan ditayangkan stasiun tv SBS Network. Diperankan oleh Kwon Sang Woo sebagai Cha Suk Hoon, Choi Ji Woo sebagai Yoo Se Young, Lee Jung Jin sebagai Kang Min Woo dan Park Ha Sun sebagai Na Hong Joo.

Update Drama Temptation

Sponsor blog ini

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan