2014/01/06

Download E-book Tutorial CMS Joomla 2.5 di Linux [Pemula]

Download E-book Tutorial CMS Joomla 2.5 di Linux [Pemula] - E-book Tutorial CMS Joomla 2.5 di LinuxE-book Tutorial CMS Joomla 2.5
Buku digital ini di susun oleh Musa Amin. Di tujukan untuk pemula yang ingin membuat website/portal berbasis CMS Joomla 2.5. Buku yang berisi hanya 6 halaman ini boleh di-re-publikasi-kan dengan tidak merubah konten apapun didalamnya.

Di dalam e-book ini juga dijelaskan bagaimana meng-install XAMPP di linux dan konfigurasinya, dilanjutkan meng-install joomla 2.5 di lokal server.

Setelah selesai meng-install XAMPP dan CMS Joomla 2.5, di buku ini di tunjuk-kan letak-letak menu yang penting untuk diketahui seperti: membuat kategori, membuat posting, membuat menu, dll. Selain itu juga membahas Modules, Extensions, Contacts, dll.

Di bagian akhir, e-book tutorial Joomla ini juga menunjuk-kan bagaimana caranya meng-upload ke web-hosting atau mem-publikasikan-nya.

Isi/konten e-book Tutorial CMS Wordpress 3 selengkapnya antara lain:

  1. Install XAMPP
  2. Install Joomla
  3. Global Configuration
  4. User Manager
  5. Content
  6. Frontpage
  7. Banner
  8. Contact
  9. Web Link
  10. Module
  11. Template
  12. Extension Install/Uninstall
  13. Backup Joomla!
  14. Upload Joomla!

Sebenarnya buku ini terlalu singkat karena hanya berisi 6 halaman saja. Tetapi itu sudah cukup jika hanya untuk pengenalan saja. Tentu saja anda tidak bisa hanya mengandalkan E-book Tutorial CMS Joomla 2.5 ini saja, anda masih membutuhkan referensi lainnya untuk menjadi mahir.

Bagi anda yang berminat mendownload e-book gratis Tutorial CMS Joomla 2.5 di Linux ini bisa mendownload melalui link di bawah:
Download E-book Tutorial CMS Joomla 2.5 di Linux

Mirror Download link.

Atau bisa langsung ke halaman pembuat e-book: http://musaamin.web.id/

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan