2013/11/02

Bocoran Aplikasi Bawaan milik Google Nexus 5

Bocoran Aplikasi Bawaan milik Google Nexus 5 -

Bocoran-aplikasi-nexus-5-2.jpg
Sebagian besar dari anda (yang sudah inden) mungkin sedang menunggu Google Nexus 5 untuk dikirim, ada beberapa aplikasi dari ponsel andalan Google ini muncul ke permukaan. Beberapa tangan usil pengguna Android membongkar beberapa aplikasi bawaan dari file image OS Android Kit Kat yang resmi (dengan cara men-dumping file image tersebut) yang sudah di-upload ke repositori oleh google beberapa hari yang lalu.

Beberapa Aplikasi ini kemudian dipilih yang tergolong sebagai aplikasi utama/penting dan di upload oleh Droid-Life, agar mudah untuk didownload. Diantara aplikasi milik Nexus 5 tersebut adalah: Hangout, Kalender, Email, dan Kamera, serta beberapa aplikasi pendukung lain-nya.

Bocoran-aplikasi-nexus-5-3.jpg
Sebenarnya, tidak banyak perubahan/peningkatan dari segi fitur, hanya beberapa update minor, tetapi ada juga beberapa aplikasi yang cukup signifikan peningkatannya, misalnya: peningkatan fitur Google Search, Google Home Launcher, Google Keyboard dan juga Clock (Jam Analog).

Bocoran-aplikasi-nexus-5-4.jpg
Walaupun tidak seperti menggenggam Nexus 5 dan merasakan sendiri seperti apa rasanya menggunakan Android Kit Kat, toh anda bisa mencicipi aplikasi aplikasi Google Nexus garapan LG, yang tentu saja jika ada resiko ketidak-cocokan (masalah kompatibiltas) anda sendiri yang menanggung resikonya. Yang jelas, aplikasi-aplikasi rampok-an dari Google Nexus 5 ini dibuat khusus untuk Nexus 5 sehingga tidak ada jaminan bahwa aplikasi-aplikasi dari LG Nexus 5 ini bisa berfungsi dengan baik di perangkat yang menjalankan Custom ROM CyanogenMod atau Sense.

Jika anda penasaran, anda bisa mencoba beberapa aplikasi bocoran Google Nexus 5 tersebut di bagian download. Seluruhnya ada 12 Aplikasi Google Nexus 5 yang bisa anda download. Dan satu paket Wallpaper Bawaan untuk Google Nexus 5.

Silahkan dicicipi dulu Kit Kat dari Google :)

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan