2013/10/30

Aplikasi BBM+ by Pegel KasKus (Pegel Linux)

Aplikasi BBM+ by Pegel KasKus (Pegel Linux) -

BBM-PLUS-mod-by-Pegel
BBM+ Update New Version
BBM-PLUS-mod-by-Pegel-Update
Sudah Mencicipi Aplikasi BBM? Bagi user Android yang mempunyai Ponsel ber OS ICS dan berprosesor ARM v7a keatas, pasti sudah. Dan anda pasti penasaran ketika memindah aplikasi BBM ke SDcard ternyata apliksi tertutup tiba-tiba. Dengan memindahkan apliksai ke penyimpanan eksternal berguna kalau penyimpanan internal anda sudah penuh. Sementara Aplikasi ASLI dari Blackberry Limited tidak bisa berjalan jika dipindahkan ke sdcard [penyimpanan eksternal]. Bahkan aplikasi modifikasi seperti BBM3, BBM4 sampai BBM5 tidak bisa di pindah.

Screnshoot-BBM-Mod-by-Pegel

Screenshoot Update BBM+ Dengan tema Merah Putih

Screnshoot-BBM-Mod-by-Pegel

Jika anda ingin memindah Aplikasi BBM anda, ada cara mudah agar BBM bisa dipindah ke SDCARD. Saat ini, anda tidak perlu bingung, karena ada developer jahil lokal dari Indonesia bisa memodifikasi Aplikasi Blackberry Messenger agar bisa di pindahkan ke SDcard. Pegel Punkstoe, sang pengoprek jahil tersebut memberi nama BBM+ (BBM PLUS) aplikasi BBM hasil oprekannya.

Fitur yang diberikan atau ditambahkan ke BBM+ milik mas pegel ini antara lain:

  1. Move BBM+ to SDcard, jadi aplikasinya bisa dipindahkan ke memori eksternal dan bisa berjalan dengan baik tanpa FC (Force Close). Ini yang belum ada di aplikasi BBM modifikasi yang lain.
  2. Restyle Icon Aplikasi dan Icon Notification, nah, kalau yang ini supaya anda tidak bingung ketika mendapatkan notifikasi terbaru. Apakah dari BBM asli (official) atau dari BBM Plus.
  3. Bisa disandingkan dengan BBM official dan bisa punya 2 pin berbeda atau sign in dengan id yg lama. setelah sebelumnya anda logout dari BBM

Aplikasi ini dimodifikasi dari aplikasi BBM Official paling anyar saat ini. yakni versi 1.0.0.72. Jadi ini adalah aplikasi BBM mod terbaru dari sekian banyak apliksi BBM modifikasi yang beredar.

Untuk mencicipi aplikasi ini anda bisa mengunjungi forum KASKUS melalui link ini. Dan saya sendiri berharap agar anda tidak membuat MIRROR link demi menghargai jerih payah agan pigel (itu user kaskus dia).

Cara untuk memindahkannya sangat simple, cukup masuk ke Pengaturan > Aplikasi dan klik di aplikasi BBM+. Selanjutnya anda bisa memindahkan dengan memilih menu pindah ke sdcard.
Link download dan password ada di sana, jika punya id kaskus jangan lupa kasih rate bagus dan beri Reply di threat tersebut.

Selamat mencoba aplikasi BBM+ MOD BY PEGEL

4 komentar

BerArti untuk cross a5 gk bsa bwt aplksi bbm y gan

Untuk Gingerbread [2.3.x] agan bisa coba aplikasi BBM MOD for GINGERBREAD di XDA Developer. Tetapi, syaratnya arsitektur prosesor-nya harus setingkat ARM v7.

Agan bisa mengunjungi alamat ini. Sekedar memberi informasi, thread di XDA ini sudah ditutup karena terlalu banyak user dari Indonesia nyampah disitu. Bukan karena aplikasinya tidak bisa jalan. Selamat Mencoba.

bang ,,
punya saya kalo hape di matiin connect bbm lost,,
harus di pancing wifi dulu baru bisa,,
semua gtu ya bang ??

knpa ya ko BBM NyA kga bisa di buka boss

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan