2013/06/11

Game Diablo III : Sequel Diablo II yang Ditungu-tunggu

Game Diablo III : Sequel Diablo II yang Ditungu-tunggu - Diablo III merupakan Game Action yang ber-setting di dunia Sanctuary yang bernuansa kegelapan. Kemanusiaan sekali lagi terancam oleh tentara dari neraka, dan anda akan berperan menjadi salah satu dari tiga pahlawan untuk menyelamatkan dunia!

game-diablo3-review.jpg

Saya merasa bahwa Blizzard membuat Game Diablo III untuk menyenangkan para fans lama dan pendatang baru akan ikut menyukainya. Bagi penggemar Diablo akan merasa familier dengan sistem kontrol dan gameplay Diablo III, sementara permainan-nya sangat mudah untuk diikuti.

Amosfer Permainan Diablo III


Gaya grafis Diablo III seperti biasa, khas dari Blizzard, dengan grafis yang mirip karakter kartun didefinisikan dengan baik dan penuh dengan detail. Hal ini sangat bisa dinikmati, dan lingkungan permainan juga tampak sangat baik, dengan beberapa sentuhan yang menarik seperti gagak terbang dari pohon ketika Anda melewatinya. Diablo III melakukan pekerjaan yang besar membangkitkan fantasi tentang kegelapan tanpa harus terlalu gelap Anda sehingga anda tak harus memicingkan mata. Menu dirancang dengan baik dan masing-masing dari lima kelas pemain terlihat benar-benar baik.

Gameplay Diablo III

Setelah Anda memilih Hero dari Diablo III, dari kelas karakter biasa, Anda ditempatkan di New Tristram, sebuah kota yang baru saja mengalami serangan meteor yang mengakibatkan orang mati bangkit lagi dan menyerang. Disini, Anda diberi misi untuk menemukan Deckhard Cain, yang terjebak di Katedral. Peran aksi bermain game benar-benar menarik, dan mengembangkan kekuatan dan abilities pahlawan Anda untuk mendapatkan pengalaman brmain yang memuaskan. Salah satu kritik umum dari Diablo's hack dan Slash Gameplay adalah mouse klik-a-thon. Fitur ini tidak berubah, dan Anda akan menyukainya atau justru membencinya.

Diablo III Multiplayer

Anda juga dapat memeainkan Diablo III secara online, yang berarti pemain lain secara online akan dapat ikut bergabung ke permainan Anda dan bergabung dalam misi yang sama. Sangat mudah untuk dilakukan, dan bermain di tim terasa alami ketika Anda menghadapi gerombolan monster-monster dari neraka! Satu lagi, anda harus mencoba permainan Verus Mode.

Kesimpulan Diablo III

Game ini mempunyai Grafis yang bagus, gameplay yang tidak terlalu rumit. Layak dimainkan oleh gamers baru dan harus dimainkan oleh fans Diablo II. Catatan Anda harus mendaftar untuk account Battle.net dan membeli Diablo III di : http://us.battle.net/en/ Download dari softtonic : [download]

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan