2013/06/19

Benarkah Blackberry Messenger [for iOS dan Android] beta sudah di rilis?

Benarkah Blackberry Messenger [for iOS dan Android] beta sudah di rilis? - Belum lama ini, produsen ponsel asal Kanada; BlackBerry, mengumumkan akan merilis layanan BlackBerry Messenger untuk platform mobile lain-nya, termasuk Android dan iOS, tetapi tidak ada rincian resmi mengenai tanggal resmi dari rilis beta yang marak dibicarakan saat ini. Menurut kabar yang bisa dipercaya, BBM untuk Android dan iOS secara resmi di rilis tanggal 27 Juni tahun ini.

Tetapi, tampaknya muncul sebuah situs palsu yang diduga mengklaim bahwa aplikasi BBM versi beta untuk Android dan iOS telah diluncurkan baru-baru ini. Dantahukah Anda, bahwa sebenarnya situs itu semcam server mallware? Jadi jangan terjebak :).

.

Blackberry akan rilis, tapi di Market yang resmi.


Benarkah Blackberry Messenger beta sudah di rilis? Ya, Blackberry Messenger akan rilis untuk Android dan iOS, tapi di Market yang resmi. bukan situs yang ini.

Meskipun menawarkan file .ipa (paket intaller iOS) dan file .apk (paket installer Android) untuk di-download, website ini tidak meyakinkan dan malah menyebarkan Mallware. Ini sesuai dengan laporan yang di publikasikan oleh CrackBerry. Jadi, saya sarankan para pengguna iOS maupun Android tak perlu mencoba-coba aplikasi ini dan tidak meng-akses situs ini, karena mungkin menginfeksi komputer kita dengan mallware pada saat mengakses website tersebut.

BBM memang akan di luncurkan untuk ponsel dengan Platform iOS dan Android, dan rasanya tidak mungkin BlackBerry akan melemparkan produk-nya secara asal. Setidaknya mereka pasti merilisnya melalui market resmi (iStore dan Playstore). Saya (dan beberapa kawan) juga menantikannya, dan berharap bisa secepatnya untuk mencoba Blckberry Messenger tersebut, Tapi, kami tidak seceroboh itu hingga membuka sebuah situs yang beris mallware.

Jadi? Sabar saja lah. kita tunggu sama-sama :)

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan