CPUID Merilis CPU-Z Untuk Android di Google Play [Mediafire Download]

Jika Anda selalu ingin tahu spesifikasi sebuah smartphone atau tablet, CPUID baru saja merilis aplikasi terkenal mereka: CPU-Z, untuk perangkat Android. Memang di Google Play Store banyak aplikasi sejenis, tetapi nama besar CPU-Z di versi desktop patut juga di jadikan pertimbangan.

cpuz4-googleplay.jpg

CPU-Z Untuk Android bisa dibilang software kecil yang berguna. CPU-Z Untuk Android mempunyai fungsi yang sama seperti versi desktop dengan menampilkan daftar lengkap spesifikasi dan informasi seputar SoC perangkat Android Anda, seperti proses pabrikasi, kecepatan clock, beban CPU dan sebagainya. Aplikasi ini juga menampilkan informasi berguna lainnya, misalnya resolusi layar, kapasitas RAM, RAM yang tersisa, kapasitas penyimpanan dan penyimpanan tersisa.

CPU-Z-for-Android.png

Perlu dicatat bahwa versi saat ini yakni, CPU-Z 1.01, masih dalam versi beta, sehingga jangan heran jika mengalami sedikit kendala seperti kesalahan menampilkan informasi.

Download CPU-Z for Android


Jika Anda berminat mencoba aplikasi ini, anda bisa men-download dari Google Play. Atau installer offline melalui link berikut:

CPU-Z 1.01 for Android via Google Drive 193 Byte
CPU-Z 1.01 for Android via Mediafire 193 Byte
CPU-Z 1.01 for Android via File Rio 193 Byte
CPU-Z 1.01 for Android via 4upe 193 Byte
CPU-Z 1.01 via Nextwap 193 Bite [Direct]

Disscus/Comment
Hide

0 Response to CPUID Merilis CPU-Z Untuk Android di Google Play [Mediafire Download]

Post a Comment

Adblock Detected


So sad :'( Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.
Thank you
x