2013/04/02

Kisah Klan Otori 3 : Brilliance of the Moon

Kisah Klan Otori 3 : Brilliance of the Moon -

Judul E-Book: Brilliance of the Moon
Pengarang: Lian Hearn
Tokoh Utama: Tomasu / Takeo
Format E-Book: PDFBesar File: 5.69 MB
Hosting File: MediaFire

LIAN HEARN Pernah belajar bahasa di Universitas Oxford dan bekerja sebagai kritikus film serta editor seni di London sebelum Ia menetap di Australia. Rasa tertariknya pada Jepang membuat ia mempelajari Tentang Jepang dan melakukan perjalanan ke Jepang, dan mencapai puncaknya dengan menulis Buku Kisah Klan Otori. Simak ulasan berikut sebelum men-download:

Overview Brilliance of the Moon


Kisah Klan Otori :
Secara keseluruhan, Novel Kisah Klan Otori ini berkisah tentang seorang anak muda yang bernama Tomasu(yang kemudian berganti nama menjadi Takeo,sebuah nama yang diberikan oleh penolongnya) Tomasu lahir di sebuah komunitas yang sangat menjunjung tinggi rasa kasih sayang, saling maaf memaafkan,saling tolong menolong, dan cinta perdamaian. Tetapi, sebuah peristiwa telah merubah seluruh jalan hidupnya dan menguak semua jati diri dan rahasia hidupnya.

Dia mulai mengetahui siapakah dirinya yang sebenarnya dan baru. Menyadari bahwa dirinya mempunyai kemampuan yang luar biasa, yaitu pendengaran yang sangat tajam, mampu berada di dua tempat sekaligus, dan bisa menghilang, hal ini menempatkan dirinya pada situasi yang membingungkan. Antara memilih takdirnya sebagai seorang Kikuta dari golongan tribe atau memenuhi sumpah setianya kepada Lord Otori Shigeru dari Klan Otori

Sinopsis buku 3: Brilliance of the Moon :

Takeo memulai latihannya bersama Tribe yang hendak menjadikan dia pembunuh yang paling mematikan. Saat kemampuan supernaturalnya yang semakin meningkat, Takeo mulai mengetahui lebih banyak tentang Tribe, tentang ayah angkatnya—Otori Shigeru—dan juga tentang identitas dirinya sendiri. Dan dia sadar, jika dia mengakui haknya sebagai pemimpin Klan Otori, maka Tribe akan memburu dan membunuhnya.
Sementara itu, Kaede—yang terpisah dari Takeo—kini memiliki peran kunci di antara para pemimpin klan. Dapatkah dia, seorang perempuan, menentukan masa depannya sendiri, dan menggunakan kecerdikan untuk berperan di dunia para ksatria? Akankah sepasang kekasih ini terpisah untuk selamanya?

Kisah dalam Brilliance of the Moon ini akan mengantar kita ke zaman feodal Jepang yang penuh dengan intrik, dendam, ambisi, dan cinta.

Download e-book Kisah Klan Otori Brilliance of the Moon | 5.69 MB |

Selamat membaca kisah Klan Otori dari buku I sampai buku IV


Untuk membaca file PDF dengan Android gunakan ebookDroid

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan