2013/03/14

Cara Mudah Sinkronasi iPhone dengan Android Galaxy

Cara Mudah Sinkronasi iPhone dengan Android Galaxy - Aplikasi baru buatan samsung; Easy Phone Sync merupakan sebuah langkah cerdas yang dibuat Samsung. Bagaimana tidak, aplikasi ini mampu transfer semua data iTunes dan iOS yang anda miliki ke Android smartphone dan tablet Galaxy Series.

samsung-galaxy-s-iii-designed-for-humans-inspired-by-nature-big.jpg

Easy Phone menggunakan koneksi USB untuk mentransfer koleksi lagu pengguna iPhone/iPad dari iTunes Library ke perangkat Galaxy. Bukan hanya musik, Easy Phone juga mampu transfer film, podcast dan file dalam format lain yang ada di iOS device dan iTunes.

Dengan cara sinkronisasi data antara iOS dan Android, seorang pengguna iPhone bisa memindah semua datanya saat ingin beralih menggunakan Android smartphone Galaxy S III, misalnya. Dengan tool seperti Easy Phone yang mampu masuk dalam ekosistem iOS merupakan inovasi yang baik dari Samsung karena bisa dengan mudah mendapatkan banyak fans baru yang sebelumnya adalah fans dari iPhone.

Download Easy Phone Sync di Google Play Store
Download Mac/PC Client

easy_phone_sync_02.jpgeasy_phone_sync_01.jpg

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan