2013/03/09

Cara Menggunakan Tile .Torrent | Tutorial

Cara Menggunakan Tile .Torrent | Tutorial -

Torrent-Definisi-dan-Fungsi.jpg
uTorrent membutuhkan file torrent untuk mencari, mendownload dan membagi file dari komputer anda dengan pengguna lain di internet. Protokol sharing torrent berbeda dari protocols pada umumnya yang sering di gunakan program-program seperti limewire dan kazaa, tapi intinya ya sama juga fungsinya, download.

Karena artikel kali ini hanya membahas bagaimana cara menggunakan torrent, anda bisa membaca artikel yang lain untuk mengetahui apa itu torrent.

Sebelum anda mendownload melalui torrent, anda harus memiliki sebuah bitTorrent client anda dapat mendownload dan menginstal salah satu aplikasi Torrent Client seperti Azureus dan µTorrent yang lain juga boleh, terserah anda menggunakan yang mana.
Untuk aplikasi µTorrent, anda bisa membaca cara menggunakan µTorrent untuk mendownload dengan file torrent

Kemudian bukalah halaman situs yang menyediakan daftar torrents. Homepage BitTorrent sendiri sebenarnya sudah menyediakan pilihan torrent untuk di download, tapi anda bisa menemukan file torrent dari beberapa situs yang memiliki index list yang besar untuk file file torrent contohnya seperti kickasstorrent dan torrentreactor

Di situs tersebut, cari lah file yang anda inginkan entah itu Movie, Gambar, musik atau software yang anda ingin download. Kebanyakan yang di cari pengguna torrent adalah barang yang secara hak cipta adalah ilegal untuk di download. Situs yang jadi sumber rujukan untuk file semacam ini misalnya saja ThePirateBay, walaupun mungkin penyedia layanannya sendiri tidak bermaksud untuk melegalkan piracy.

Klik pada nama dari torrent yang Anda inginkan. Kemudian, klik pada nama file torrent untuk memulai download file torrent.

Tunggu klien Torrent Anda untuk memuat file torrent dan memulai men-download. Pastikan Anda menyetujui permintaan keamanan yang diminta oleh aplikasi ini agar dapat mengakses internet dan tidak di-blok oleh firewall yang terpasang dalam komputer anda.

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan