2013/02/18

Mega.co.nz berencana sediakan Email, Chat dan Video

Mega.co.nz berencana sediakan Email, Chat dan Video - Kim Dotcom berencana memperluas layanan situs barunya, Mega.co.nz, tak hanya sebagai penyimpanan file. Mega.co.nz juga akan menyediakan layanan email, mobile, chat, voice dan video yang ditingkatkan keamanannya.


Rencana pengembangan layanan ini disampaikan oleh Kim minggu lalu, melalui akun Twitternya @KimDotcom. Namun sepertinya, pengguna masih harus bersabar. Layanan tambahan dari situs pengganti megaupload ini belum akan di release dalam waktu dekat, melainkan masih dalam beberapa tahun ke depan.


Tweet ini, dan beberapa tweet lain yang ditulisnya, seperti dilansir Mashable, Senin (18/2/2013), seperti ingin memperlihatkan posisi Mega sebagai kubu pemegang kebebasan berinternet dan privasi.

Believe me: Privacy is the next big thing on the Internet. And #Mega is all about privacy. We are "The Privacy Company, tulis Kim.

Kim bahkan menyiratkan peringatan bahwa penggunaan layanan email berbasis server Amerika Serikat (AS) seperti Gmail, iCloud dan Skype kurang aman. Menurutnya, pemerintah AS bisa meminta akses ke data pengguna.

Tech entrepreneur tersebut juga mengatakan, Selandia Baru, negara yang ditinggalinya saat ini, bisa menjadi tempat privasi pengguna terlindungi dengan sempurna. Pendiri situs megaupload yang diberangus itu menyebutnya sebagai 'tempat berlindung' bagi perusahaan yang bersaing dengan provider AS yang menurutnya tidak aman.

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan