2013/02/05

Mega Manager for Android | unofficial client for the Mega.co.nz

Mega Manager for Android | unofficial client for the Mega.co.nz -

manager-mega.jpg

Mega Manager for Android sudah ada di Android Market! Hmm, cepat juga ya? memang tidak butuh waktu lama. Mega milik Kim Dotcom yang dibangkitkan dari kubur lagi pada tanggal 19 Januari lalu, sekitar dua minggu kemudian aplikasi mobile pertama client-side untuk Mega.co.nz dari pihak ketiga sudah lansung muncul di Android Market atau GooglePlay.

Meski bukan aplikasi resmi (unoficial) dari pihak Mega milik KimDotCom itu, aplikasi ini bisa dikatakan sebagai solusi pemilik Tablet bersistem Android.

Mega, yang kita ketahui situs reinkarnasi MegaUpload tersebut, memberikan tawaran yang cukup menggiurkan yakni dengan menawarkan space penyimpanan online sebesar 50 Gigabyte. Jarang ada situs yang demikian berani menurut saya.

Mega Manager sendiri tersedia untuk Android versi 3.0 dan yang lebih canggih lagi, meskipun dukungan untuk versi 2.3 direncanakan akan ada. Anda saat ini bisa men-download dari Android market / Google Play dengan besar file 247KB. Untuk ofline Installer-nya anda bisa mengunduh dari sini

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan