2013/01/28

Menyelamatkan Sistem melalui FlashDisk | Dr. Web LiveUSB

Menyelamatkan Sistem melalui FlashDisk | Dr. Web LiveUSB -

Developer: Doctor Web Ltd. | Lisensi: Freeware | Besar File: 233 MB | System: Windows NT/2003/XP/Vista/7/8 | Download: link

Dr.Web LiveUSB adalah software gratis untuk membuat LiveUSB khusus yang tertanam sistem operasi (linux) dan Dr.Web anti-virus dimana kita dapat menggunakannya untuk memindai hard drive atau mensterilkan komputer yang terinfeksi virus.

Untuk membuat LiveUSB scanner, program ini mesti dijalankan pada sistem operasi tersendiri (mendukung 32 dan 64-bit sistem). Kemudian hubungkan Flashdisk yang anda miliki (lebih baik back-up data anda dari flashdisk) atau memorycard dengan USB reader dan ikuti petunjuk yang diberikan oleh Setup Wizard Dr Web LiveUSB. Setelah menginstal Dr.Web LiveUSB pada Flashdisk/MemoryCard, Anda dapat me-restart komputer untuk menjalankan Dr.Web LiveUSB.

Dr.Web LiveUSB telah mengoptilmalkan fungsi scanner Dr.Web Antivirus untuk mendeteksi dan menghapus virus dan program berbahaya lainnya. Dengan sistem rescue yang mobile ini, Anda juga dapat mengakses internet, mengirim dan menerima e-mail, melihat dan mengatur file pada hard drive Anda (menggunakan Midnight Commander), dan dapat memodifikasi pengaturan sistem, mengkonfigurasi tampilan dan tema dari setiap item.

Dr.Web LiveUSB juga dapat digunakan untuk melakukan pemeriksaan/scan terhadap komputer atau laptop dari kemungkinan adanya virus atau program berbahaya lainnya karena sudah dilengkapi dengan program scanner yang sudah terintegrasi tanpa harus melakukan instalasi dimana kamu dapat mengupdate databasenya (terkoneksi internet) sehingga dapat mengenali virus-virus baru.

Anda dapat mengunduh installer Dr. Web LiveUSB dengan membuka halaman : http://adf.ly/I3Dm2 atau langsung melalui tautan ini. Tunggu 5 detik, hingga muncul "Lewati" atau "Skip Ad" di pojok kanan atas, klik dan otomatis akan mengonduh file drwebliveusb.exe.

Andapun bisa menyelamatkan Sistem yang terinfeksi virus atau malware milik anda secara optimal.

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan