2013/01/26

Editor Bootloader yang Mendukung Windows 8 | EasyBCD 2.2

Editor Bootloader yang Mendukung Windows 8 | EasyBCD 2.2 - Versi paling anyar dari EasyBCD ini memiliki dukungan untuk Windows 8. EasyBCD bisa berjalan pada Windows 8 tanpa masalah (dan bahkan berjalan di bawah NET 4.0. Tanpa perlu instalasi NET 2.0/3.5.). Dan EasyBCD versi 2.2 ini jyga dapat mengatur / mengelola dual-boot antara Windows 8 dan semua sistem operasi Anda yang lain.

Perbaikan lebih lanjut dari versi sebelumnya dan perangkat tambahan yang difokuskan pada Windows 8 juga diprioritaskan untuk memastikan EasyBCD dapat berjalan dengan baik untuk menambahkan entri Windows 8 ke bootloader, dan sekaligus berjalan di OS Microsoft Windows 8. Lihat screenshot dari EasyBCD berikut:



EasyBCD 2.2 juga menjadi software bootloader editor pertama yang mendukung mesin EFI . Tidak semua fitur EasyBCD dapat bekerja sempurna pada EFI karena masing-masing perlu diuji dan diverifikasi, tetapi sementara ini, EasyBCD bisa Anda gunakan untuk mengedit menu boot asli dari mesin EFI Anda (merubah, menyusun ulang, menghapus perangkat booting, dll).

EasyBCD 2.2 juga mengakomodasi masalah-masalah yang disebabkan oleh beberapa perubahan dalam distribusi Linux terbaru (Ubuntu 12.04, Linux Mint 13, Fedora 17, dll) di mana mereka mengubah jalur grub2 menu tanpa peringatan (dan, sejauh yang kita tahu, yidak ada alasan yang jelas). EasyBCD 2.2 kali ini kompatibel sepenuhnya dengan grub2 terbaru dari distro-distro linux.

Anda bisa download installer EasyBCD dari tautan berikut: http://adf.ly/Hz5dM atau dengan klik link ini.

Note: Jika link yang saya sediakan tidak berfungsi, anda bisa membuka halaman ini. Kemudian masukkan nama anda (username, terserah))juga alamat email anda, kemudian klik tombol download.

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan