2013/01/05

Download Software Pembuat Template Blog: Artisteer 3.1.0

Download Software Pembuat Template Blog: Artisteer 3.1.0 - Artisteer, merupakan software yang berfungsi sebagai alat untuk membuat template blog. Bagi blogger yang terbiasa ber-main-main dengan template blog, software ini sangat membantu. Artisteer mempunyai fitur-fitur yang bagus dan mantap.

Meskipun terlihat seperti software yang rumit, dilihat dari sisi penggunaannya sebenarnya Artisteer tergolong mudah dalam pemakaiannya. Bahkan bagi pemula pun saya rasa bisa dengan mudah menggunakan Artisteer untuk membuat sebuah template blog. Dan hasilnya tidak kalah dari seorang web desainer profesional.

Jika Artisteer digunakan oleh seorang web designer profesional, maka hasilnya saya jamin akan lebih bagus. Kenapa? Karena dengan pemahaman yang lebih dalam kode-kode HTML, CSS dan XML dari web desainer, akan turut mempermudah dalam pengeditan artisteer yang berupa file XML ketika ada beberapa bagian yang kurang sesuai.

Nah bagi blogger yang sebelumnya belum pernah mendengar tentang software pembuat template blog, rasanya anda perlu menjajal kemampuan anda dalam membuat template blog sendiri. Apalagi jika anda adalah blogger yang suka meng-ganti-ganti template blog anda.

Berikut ini saya berikan link untuk mendownload Artisteer beserta Keygen-nya, sehingga anda bisa menggunakan-nya secara FULL tanpa batasan.

Download Artisteer Versi 3.0.1 build 48375 dari indowebster di sini
Download Keygen Artisteer Versi 3.0.1 build 48375 [by Raj] di sini

Setelah mendownload keduanya, anda bisa melanjutkan dengan meng-install artisteer dan mengaktivasikan artister dengan keygen.

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan