2012/11/06

Fitur baru 4Shared, 4shared Messenger

Fitur baru 4Shared, 4shared Messenger -


Mungkin baru 4Shared yang mempunyai terobosan seperti ini. Saya agak terkejut ketika mengetahui 4Shared meluncurkan Messengernya sendiri. Apa bisa bersaing dengan penyedia layanan Messenger semacam Yahoo Messenger? Tetapi setelah melihat beberapa fitur yang ditawarkan saya jadi maklum.

Blog 4shared menyatakan Ini adalah IM baru yang memungkinkan Anda untuk berbagi file (video, musik, foto, buku dll) sementara Anda chatting dengan teman-teman Anda. Dari sini sudah jelas, bahwa 4shared berupaya memperluas layanan sharing file-nya dengan cara real-time sharing (istilah saya sendiri), Artinya, ketika pengguna 4shared online menggunakan IM 4shared Messenger, mereka bisa mebagikan file-nya secara langsung kepada kawannya sehingga pengunjung 4shared bisa meningkat.

Selain itu, 4shared Messenger juga memberian akses cepat ke akun media sosial lain seperti Jabber, Google Talk, Live Journal, Orkut, Facebook, Twitter dan menggabungkannya di satu tempat. Dengan begitu jaringan yang digunakan 4Shared juga secara tidak langsung menyasar para pengguna sosial media tersebut dengan meluncurkan 4shared Messenger.

Apa saja fitur yang ditawarkan 4shared Messenger? Berikut uraian lengkapnya fitur-fitur unggulan 4shared Messenger

1. Anda dapat menggunakan user dan password yang biasa anda gunakan untuk login di website 4shared. Jadi anda tidak perlu mendaftar lagi (tentu saja).


2. Anda bisa menambahkan account sosial media lain (Jabber, Google Talk, Live Journal, Orkut, Facebook, Twitter) dan andapun bisa berkomunikasi menggunakan Messenger 4shared dengan teman anda. Dengan mengintegrasikan Messenger 4shared dengan situs web media sosial favorit, Anda tidak akan pernah ketinggalan berita terbaru! Cukup hubungkan Messenger 4shared Anda situs web media sosial favorit dan bisa menggunakannya untuk chatting tanpa harus login ke situs tersebut.


3. Ada fitur penecarian teman dengan User ID, ​​e-mail, nama panggilan, nama depan, nama belakang, negara dan bahkan kota.

4. Mengatur emoticon yang menggambarkan suasana hati (semacam status di facebook).

5. Mengirim pesan yang sama untuk semua teman-teman Anda secara bersamaan.

6. Mengelola daftar privasi, jika Anda tidak ingin terlihat oleh semua teman-teman online Anda, Anda dapat menyesuaikan visibilitas Anda dalam pengaturan.

7. Mengelola pengaturan Anda termasuk opsi umum, daftar kontak, peristiwa, pesan, histori, modus status, anti-spam (weleh..), suara, interface, shortcut, plugin, koneksi, audio, video dan akun


8. Ini bagian terpentingya :D, mengirim file lewat 4shared Messenger!. Hanya drag & drop file ke jendela pesan Anda maka akan di-upload ke akun 4shared Anda secara langsung! Anda dapat mentransfer file melalui akun 4shared atau langsung ke teman anda

9. Anda juga bisa membuat konferensi untuk chatting dengan lebih dari satu orang semecam conference call.

10. Dan yang terakhir, di 4shared Messenger juga ada smileys yang semakin membuat semarak 4shared Messenger.

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan