2012/10/27

Bagaimana Download file APK Lewat PC?

Bagaimana Download file APK Lewat PC? -
UPDATE ARTIKEL: Download APK langsung dengan Chrome Browser




Meskipun Google Play (sebelumnya Android Market) cukup dapat diandalkan, ada kalanya aplikasi tertentu tidak tersedia untuk di-download pada smartphone Android Anda karena berbagai alasan (misalnya: App mungkin tidak tersedia di negara kita, dll). Jika Anda berhadapan dengan masalah ini, jangan putus asa seperti sekarang, berkat alat yang unik dengan nama Leecher APK Real, Anda dapat men-download file. Apk dari Google Play untuk komputer Anda. Setelah itu selesai, yang terakhir adalah Anda tinggal mentransfer file dari komputer ke smartphone Android Anda.

Selanjutnya, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menyelesaikan kedua tugas dengan tutorial, mudah langkah-demi-langkah.

Tahap 1: Men-download file APK pada komputer Anda.

Langkah 1:

Download alat APK Leecher Real. Gunakan link di sini atau di sini untuk mendapatkan arsip, kemudian unzip ke folder tujuan pilihan Anda di komputer Anda. Tidak ada proses instalasi, namun alat tersebut tidak membutuhkan Java Runtime Environment 1.5.0 untuk diinstal pada komputer Anda. Jika Anda tidak memilikinya (atau tidak yakin jika Anda melakukannya), jangan khawatir, karena Anda akan diminta untuk men-download ketika Anda menjalankan Leecher APK Real.

Langkah 2:

Pertama kali Anda menjalankan APK Leecher Real, Anda akan diminta untuk mengisi tiga bidang: alamat email dan password merujuk akun Gmail yang merupakan account utama pada smartphone Android Anda, dan ID perangkat. Jika Anda tahu bagaimana menemukan mereka semua, lompat ke langkah 4.




Langkah 3:
Selantutnya adalah mencari market account atau device id, yang dapat dilakukan dengan membuka dial pad pada smartphone Android Anda dan menekan

* # * # 8255 # * # *.

Ini akan membuka "Gtalk Service Monitor". yang ada di bawah "JID" adalah akun Google Play Anda. Dan yang setelah "Device ID: android-" adalah Device ID yang dimaksud.

Lihat screenshot yang ada di sebelah kiri. Setidaknya bisa membantu Anda jika penjelasan di atas tidak cukup atau anda merasa tidak mudeng. jika gambar tersebut terlalu kecil buka gambar besar

Langkah 4:



Sekarang yang perlu anda lakukan adalah mencari aplikasi Anda ingin men-download APK untuk (Anda dapat memilih untuk mencari kedua dengan nama aplikasi dan juga dengan nama vendor). Setelah Anda menemukan apa yang Anda cari, klik kanan dan pilih download. lihat gambar diatas. Dan aplikasi yang anda inginkan pun secara otomatis didownload ke PC lokal, lihat gambar di samping kanan:

Tahap 2: Mentransfer file APK ke smartphone Anda

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan