2012/07/26

Cara mendownload file dari link Adf.ly

Cara mendownload file dari link Adf.ly -
Sebelum mempelajari Cara Download dari Adf.ly, kita bahas dulu sedikit apa itu Adf.ly. Adf.ly adalah situs untuk memperpendek link dan juga untuk menyembunyikan link aslinya (menyembunyikan link original ). Kenapa disembunyikan, ada yang bilang agar tidak cepat dihapus oleh server dan sebagiannya.

Namun bagi kebanyakan blogger, ini juga lumbung Dolar, karena dengan memendekkan link lewat adf.ly juga mengasilkan pendapatan dari setiap klik pada tautan yang dilewatkan adf.ly. Karena itulah sebagian besar dari blog/situs yang menyediakan link-link download menggunakan situs ini untuk memendekkan link yang diberikan.

Jika berminat mendulang dolar dari situs adf.ly, silahkan daftar di http://adf.ly/.

Cara mendownload file yang menggunakan Adf.ly sebenarnya mudah, ketika muncul tampilan seperti di bawah ini:



Maka, tinggal klik tombol --> yang terletak di pojok kanan atas seperti yang ditunjukkan oleh tanda panah warna merah di atas. Setelah tombol tersebut diklik, maka proses selanjutnya akan menampilkan situs download yang sebenarnya misalnya situs mediafire, jumbofile atau situs yang lainnya.

Artikel ini saya tulis karena ada beberapa teman yang masih bingung dan bertanya: katanya link download film, tapi yang keluar malah situs-situs gak jelas?. Yang di maksud teman saya itu mungkin iklan yang di tampilkan oleh pihak Adf.ly.

Kenapa mesti menampilkan iklan? Alasannya mudah saja, kalo mereka tidak menampilkan iklan, mereka membayar orang yang memendekkan link di Adf.ly dengan apa? :)

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan