Cara Download di Jumbofile yang Benar

Cara Download di Jumbofile

Dari sebagian pengguna internet di Indonesia, rata-rata adalah downloader. Dan sebagian besar mereka mungkin banyak sekali yang tertipu atau keliru men-download. Bukannya mendownload file yang di-inginkan malah mendownload file yang di-iklan-kan oleh penyedia layanan hosting file gratis.

Salah satu layanan hosting gratis yang cukup diminati adala Jumbofile. Saya menulis artikel cara mendowload file di Jumbofile ini karena saya jengkel sekali ketika mendapati banyak sekali file-file .exe yang ada di folder download di komputer saya. File-file ini rata-rata adalah file yang di-iklankan di situs penyedia layanan hosting gratis tersebut. Tersangkanya tentu saja adik-adik saya yang masih 'gemar' mendownload film-film yang di hosting di jumbofile.

Mungkin juga ada dari kalian yang masih sering tertipu dengan tampilan iklan yang ditampilkan oleh Jumbofile ketika sedang mendownload di situs itu. Sebagai bentuk keprihatinan saya, maka saya mencoba memberikan Panduan untuk mendownload di jumbofile dengan langkah sebagai berikut:

Langkah pertama

Jangan pernah terkecoh dengan tampilan iklan yang bertuliskan Download!
perhatikan Screenshhot berikut
screnshoot1
di gambar tersebut, ada kotak-kotak yang berwarna kuning, itu adalah iklan. Jadi jangan di klik. Pilih link donwload yang benar, yakni yan saya tandai dengan kotak merah dan saya beri tanda panah.

Selanjutnya akan muncul halaman kedua, ini juga masih menampilkan iklan. Perhjatikan screenshoot2 berikut ini screenshoot2
Dalam Gambar tersebut juga saya beri tanda kotak kuning untuk bagian iklan. Untuk mendownload file yang kamu inginkan, klik link yang saya beri tanda kotak merah dan saya berikan tanda panah.

Langkah kedua

Seperti biasanya, jika menggunakan browser Firefox, maka akan gambar seperti di Screenshoot3
pilh saja tombol yang saya beri kotak. yang kemudian akan muncul kotak dialog seperti screenshoot4

Sangat mudah bukan? Jadi jangan sampai salah download file dari Jumbofile lagi.

Disscus/Comment
Hide

0 Response to Cara Download di Jumbofile yang Benar

Post a Comment

Adblock Detected


So sad :'( Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.
Thank you
x