2012/04/09

Facebook Messenger for Windows 7 di Rilis

Facebook Messenger for Windows 7 di Rilis -

Facebook Messenger
Alasan mengganggu produktivitas kerja sudah tidak ada lagi.

Facebook Messenger untuk Windows 7 secara resmi keluar. Yah, secara teknis, itu sudah keluar setelah bocor beberapa bulan yang lalu dan memaksa Facebook untuk merilisnya ke pasaran awal Maret. Saat itu, aplikasi ini masih memiliki beberapa masalah, dan beberapa pengguna, termasuk saya sendiri, tidak bisa sama sekali digunakan, waktu itu saya mencoba masuk (login) akun facebook saya, di smessenger tertulis bahwa saya memang sudah masuk. tapi saya tidak melihat tampilan apapun pada saat itu.

Untuk yang versi baru ini sudah di perbaiki beberapa bug dan masalah yang pengguna temukan/dapatkan ketika aplikasi gratis pertama kali diluncurkan ke pasaran pada akhir Desember.
Fitur-fitur aplikasi tetap tidak berubah. Anda masih dapat menggunakannya untuk chatting dengan teman Anda di Facebook, menerima pemberitahuan dan mendapatkan berita ticker pada 7 desktop Windows Anda.


Jika Anda adalah pecandu Facebook yang fanatik (apa?), maka anda harus memiliki aplikasi ini. Dengan menginstall aplikasi ini memungkinkan bagi Anda untuk tetap up to date pada kejadian/status terbaru kawan-kawan anda tanpa harus membuka halaman web Facebook. Anda dapat meningkatkan produktivitas tanpa gangguan jika terjadi sesuatu yang penting di Facebook.

Untuk detail performa dari facebook messenger ini anda bisa melihat di artikel yang di publikasikan di TechCrunch di sini

Sedangkan untuk download aAplikasi ini bisa anda dapatkan di sini

---edited @ 19 April 2012

Facebook sudah merilis Facebook Messenger untuk iPhone dan Android, juga intuk iPad
Aplikasinya bisa di download di bawah ini

download untuk : iPhone | Android | iPad

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan