2012/01/23

Membuat Cover Photo (Foto-Sampul) yang Atraktif untuk Timeline (Lini-Waktu) Profil Facebook

Membuat Cover Photo (Foto-Sampul) yang Atraktif untuk Timeline (Lini-Waktu) Profil Facebook - Facebook Timeline adalah salah satu fitur terbaru yang diluncurkan oleh Facebook baru-baru ini, banyak perubahan baru yang di masukkan. Facebook Photo Cover (Foto Sampul) adalah salah satu dari beberapa perubahan itu. Dengan bantuan CoverCanvas Facebook Anda dapat memilih foto sampul untuk halaman profil Anda. CoverCanvas adalah aplikasi gratis untuk Facebook yang membantu Anda dalam membuat halaman sampul yang mengagumkan untuk lini waktu Facebook Anda. Hal ini memungkinkan Anda menyesuaikan foto sampul Facebook dengan membiarkan Anda membuat kolase/tumpukan foto-foto yang cantik dan template dari album foto Anda.

Aplikasi Facebook CoverCanvas mencakup sampul Custom dan sampul Statis. Buat Sampul Foto kustom dengan menambahkan nama Anda dalam berbagai gaya dan font ke foto Anda. Dengan pilihan sampul kustom Anda dapat menggunakan foto di Facebook dan mengelola tampilan dan thema dengan aplikasi gratis.


Jika Anda tidak menyukai kombinasi yang dibuat oleh Sampul Custom dan ingin menambahkan beberapa pernik-pernik lain pada foto sampul lini waktu Facebook Anda, daripada menggunakan pilihan sampul statis. Apps ini memiliki banyak sub-kategori, seperti Seni, Mobil, Selebriti, Cinta, Musik, Fotografi, Film, Olahraga dan banyak lagi lainnya. Setiap kategori berisi banyak foto sampul yang berhubungan dengan kategori tadi. Dari sini Anda dapat memilih salah satu kategori yang Anda inginkan dan klik pada Make My Cover untuk memulai.


Setelah Anda memilih penutup/sampul, maka cukup klik pada tombol Make My Cover. CoverCanvas otomatis meng-upload foto cover di album Anda dan mengarahkan ke profil Facebook Anda. CoverCanvas aplikasi web yang gratis untuk di gunakan. Ini hanya mengakses akun Facebook Anda, dan menggunakan foto Anda untuk membuat sampul yang menarik. Jadi apa yang Anda tunggu? Ayo segera coba di Facebook Anda

Klik di sini untuk mencoba CoverCanvas

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan