2011/09/28

Review Kaspersky 2012

Review Kaspersky 2012 -

Review Kaspersky 2012

KIS 2012
Jika anda ingin mempunyai perangkat keamanan yang kaya fitur maka penawaran dari Kaspersky selalu layak untuk dilihat, sebagai edisi paling baru yang dikemas dengan fungsi yang tidak akan anda temukan tempat lain.
Tampilan Kaspersky Internet Security 2012 (KIS 2012) sedikit lebih kalem dari biasanya, meskipun, catatan rilis tidak menunjukkan perubahan yang besar kali ini, hanya ada beberapa perubahan antarmuka dan optimsi engine. Jadi apa artinya ini dalam kehidupan nyata? Kita akan melihat lebih dekat.

Program ini dimulai dengan baik dengan instalasi yang 'bebas-repot' - saya bahkan tidak dipaksa untuk reboot - dan setelah klik pertama/kedua saya melihat antarmuka sudah dirubah. terlihat bersih dan 'terang', menampilkan semua informasi penting yang Anda butuhkan sekilas - status perlindungan, rincian update database, validitas lisensi dan lainya - sementara beberapa fungsi suite yang bisa diakses melalui toolbar yang bergulir.
Scanning
Interface ini sangat mudah dan tidak 'mengintimidasi', dan bahkan PC dengan cepat menjalankan scan pertamanya. Secara default program ini juga melakukan scanning sistem ketika komputer sedang idle. Dan Anda dapat menjadwalkan scan alternatif tanpa pengawasan untuk dijalankan kapan saja Anda suka, meskipun lebih sulit untuk mengatur ini (saya harus meliahta Help-file untuk menemukan caranya).

Ketika Anda menggunakan antivirus ini, Anda akan merasakan tlah melakukan pekerjaan yang baik dalam mendeteksi dan menghapus malware. Pengujian comparatives laboratorium AV Independen ini disisipi engine terbaik 2011 mereka "Advanced +" rating, dan versi ini tidak menemui masalah untuk menemukan dan menghilangkan sampel mallware.

Namun kecepatan scan kurang mengesankan, dengan KIS 2012 hanya rata-rata pada PC pengujian. Penggunaan sumber daya cukup masuk akal, sekitar 80MB RAM  dan sekitar 2% utilisasi CPU saat pemindaian, dan program itu hanya memberi efek minimal pada saat boot PC dan ketika menjalankan aplikasi pertamakali, sehingga pada keseimbangan mesin antivirus dapat saya acungi jempol.

Perlindungan Otomatis

Kustomisai rules
Meng-konfigurasi scan virus dan pengaturan sesuai pilihan Anda sendiri dapat memakan sedikit waktu, tetapi kabar baiknya adalah bahwa jika Anda sudah selesai, sebagian besar fitur pelindung lainnya yang ditawarkan di sini tidak memerlukan intervensi apapun lagi.

Firewall, misalnya, mengatur kebijakan program online terpercaya (trushtworthy), dan memblokir segala hal yang lain, tanpa Anda 'tenggelam' dalam peringatan yang menjengkelkan. Jika anda memerlukan kendali lebih, maka bisa saja untuk mendefinisikan dengan tepat apa yang Anda ingin Anda lakukan dengan sangat rinci, dari yang kebjakan akses online untuk; mengelola layanan, menginstal driver atau menulis key Registry, tetapi tidak perlu mengatur semua itu - firewall sudah bekerja dengan baik dengan sendirinya.

Perlindungan browsing Built-in KIS 2012 saya lihat menjalankan real-time cek pada saat anda mencoba mengunjungi alamat situs, menganalisis adanya malware dan phishing (penipuan). Ini adalah fitur yang lemah dalam edisi 2011, namun Kaspersky menyatakan teknologinya telah ditingkatkan secara signifikan, dan asya cukup yakin karena dalam pengujian menunjukkan hal yang sama (meskipun hanya sedikit lebih efektif daripada menggunakan IE atau Firefox tanpa KIS).

Sementara real-time protection memindai semua file saat diakses atau di-download. Modul pengecekan transfer file di semua klien pesan instan utama, dan Network Attack Blocker mengawasi dan menge-blok aktivitas jaringan yang mencurigakan.

Filter antispam tidak begitubagus bagi saya, masih dapat diterobos sekitar 45% dari junk mail yang saya coba kirim ke inbox. Tidak memblokir pesan tunggal yang legitimate, sebuah nilai plus. Dan jika Anda tidak merasa berat/malas, sedikit intervensi manual maka akan terbayar di sinii: filternya menyediakan sejumlah pengaturan konfigurasi yang memungkinkan Anda untuk menyempurnakan cara kerjanya. :)v>

Komprehensif

Jika perlindungan otomatis adalah tidak cukup untuk Anda maka Anda bisa menjelajahi menu KIS 2012 untuk menemukan fungsi tambahan - ada banyak yang disediakan.

Selain itu modul parental guidance-nya yangmemungkinkan Anda untuk mengontrol/membatasi beberapa penggunaan komputer, misalnya: aplikasi dan internet. Anda dapat mengontrol web browsing, download, instant messaging dan bahkan kontak jejaring sosial; ada pilihan untuk pencegahan berbagi data(sharing) seperti alamat atau nomor telepon, dan detailed reports-nya tetap up-to-date.
Teknologi Sandboxing-nya memungkinkan Anda untuk menjalankan browser atau aplikasi dalam lingkungan yang terisolasi yang dapat mencegah malware yang mungkin menginfeksi sistem Anda.

KIS 2012 juga mampu memindai sejumlah masalah keamanan, dari aplikasi yang rentan, seperti opsi keamanan IE atau pengaturan konfigurasi Windows. Kedengarannya bagus, tetapi dua hal tersebut pada dasarnya memiliki masalah.

Program ini secara berkala akan melaporkan bahwa ada sesuatu yang salah dengan pengaturan: kita "service termination timeout" adalah "out of admissible values", misalnya, atau "protocol prefixes were modified". Tapi tidak pernah dijelaskan penaturan apa itu, atau apa yang harusnya diatur : Anda hanyamempercayainya, klik "Fix" dan berdo'a untuk yang terbaik. Jika Anda tidak begitu teknis, Anda akan menghargai kesederhanaannya, namun pengguna yang berpengalaman mungkin akan merasa frustasi. hahaha...

Namun, ada banyak tool menarik lainnya untuk dimainkan sebagai kompensasi. Jadi, monitor jaringan menyediakan tampilan rinci tentang apa yang menyangkut semua lalu lintas jaringan Anda, keyboard virtual memungkinkan Anda bisa melakuakan login dengan aman , nomor kartu kredit dan data sensitif lainnya, melewati keylogger; privacy-cleaner membersihkan file temporer Anda dan jejak aktivitas IE (meskipun tidak ada browser lain, sayangnya), dan gadget yang ditingkatkan membuat lebih mudah dalam mengontrol semua ini dari desktop Anda sendiri.

Kami melihat beberapa kelemahan di sini, namun sebanding dengan segala sesuatu yang ditawarkan Kaspersky Internet Security 2012. Dan jadi jika Anda sedang mencari suite keamanan yang menawarkan lebih dari beberapar kompetitor maka ini bisa menjadi pilihan yang sangat baik.

www.idlohulhaq.com
blog.idlohulhaq.com
ubuntu.idlohulhaq.com

Tinggalkan komentar dan ikutan mejeng di Recent Comments.
- Komentar dimoderasi untuk mencegah komentar spam dan double post. Jadi komentar tidak akan langsung muncul.
- Daftarkan nama di profil blogger agar tidak tampil Unknown.
- Jangan pernah menuliskan no. HP maupun e-mail, komentar akan dihapus/tidak di publikasikan demi keamanan anda sendiri.
- Lihat halaman kontak untuk berkomunikasi secara intens dengan penulis artikel.
Kamus EmoticonSembunyikan